Home / Headline

Selasa, 3 Januari 2023 - 12:54 WIB - Editor : redaksi

Respon Cepat Polisi Di Ponorogo Tambal Jalan Berlubang

KANALPONOROGO.COM – Melihat pemandangan tak lazim di Jalan ponorogo – magetan tepatnya di sekelip wilayah desa sukosari Kecamatan Babadan Kabupaten Ponorogo, yaitu jalan berlubang ditanami pohon pisang.

Entah siapa yang melakukan, hal itu langsung di direspon cepat oleh pihak kepolisian Polres Ponorogo Polda Jatim bersama pemerintah Kabupaten Ponorogo.

Polres Ponorogo melalui Jajarannya yaitu Polsek Babadan bersama Pemerintah Kabupaten Ponorogo langsung menggali pohon tersebut kemudian jalan yang berlubang itu dilakukan penambalan dengan aspal.

“Benar, ada jalan berlubang ditanami pohon pisang tepatnya di jalan Ponorogo -Magetan masuk wilayah Kecamatan Babadan,” kata Kapolsek Babadan AKP Yudhi Kristiawan saat di konfirmasi, Selasa (03/01/2023).

Baca Juga :  Kapolda Jatim Cek langsung Vaksinasi Merdeka Di atas Kapal

Dijelaskan Kapolsek bahwa mengetahui hal tersebut pihaknya melakukan koordinasi dengan pihak terkait (pemkab) agar dilakukan penambalan.

“Mengetahui hal itu kami respon cepat dengan melakukan koordinasi dengan Pemkab khusunya Dinas PU untuk dilakukan penambalan, seketika itu langsung kita laksanakan,” jelasnya

Menurut Kapolsek, bukan tanpa sebab pohon pisang tersebut ditanam di jalan yang berlubang.

“Di duga seringkali menjadi penyebab terjadinya laka lantas, beberapa warga sekitar kita mintai keterangan tidak ada yang mengetahui siapa yang menanam pohon tersebut,” ungkapnya

Baca Juga :  Bhabinkamtibmas Polresta Mojokerto Bedah rumah Mbah Siti Badriah yang dari Tirai Bambu

Namun demikian pihaknya mengucapkan terima kasih, dengan begitu akhirnya Jalan berlubang tersebut langsung di lakukan penambalan.

“Sehingga diharapkan dengan di tambal jalan tersebut pengendara akan terhindar dari laka lantas,” katanya

Kapolsek menegaskan, jika ada keluhan terkait jalan berlubang pihaknya siap berkoordinasi dengan warga untuk mengambil langkah langkah.(hms/tnt)

“Kami harap jangan seperti ini, Jalan ditanami Pohon, kami dari pihak kepolisian siap menampung segala aspirasi warga untuk mencari solusi bagaimana langkah yang harus di ambil,” pungkasnya

(Humas)

Share :

Baca Juga

Featured

Deretan Film Terbaru Siap Tayang Maret Ini di Cinépolis Ponorogo City Center

Headline

Kebakaran Rumah di Sampung Ponorogo, Satu Penghuni Meninggal Dunia

Headline

Polsek Siman Polres Ponorogo Salurkan 30 Paket Sembako Kepada Warga Kurang Mampu

Headline

Soft Opening RS.Yasyfin Dan Vaksinasi Covid 19 Warnai Giat Polres Ponorogo Beserta Forkopimda

Headline

Komjen Firli Bahuri: Kita Berikan Penghargaan Kepada TNI, Polri Yang Sudah Bekerja Keras Mengendalikan Covid-19 di Jatim

Headline

Jelang Race MotoGP, Kompolnas RI Cek Kesiapan Pengamanan Sirkuit Mandalika

Headline

Tim Pamor Keris Bagikan Masker Gratis di Pasar Hewan Trenggalek

Headline

Diundang Polri, 9 Mantan Pegawai KPK Apresiasi Niat Kapolri