Home / Headline

Sabtu, 21 Januari 2023 - 05:43 WIB - Editor : redaksi

Satu Tewas Akibat Vega Dan Jupiter Beradu

KANALPONOROGO.COM- Kecelakaan maut, adu banteng melibatkan dua sepeda motor terjadi di ruas jalan Raya Ponorogo Pacitan tepatnya di Desa Tugurejo Kecamatan Slahung Kabupaten Ponorogo, pada Jum’at malam (20/1/2023) pukul 19.45 Wib.

Benturan keras dalam peristiwa tersebut mengakibatkan, satu pemotor yamaha Yupiter Dimas (16 thn) meninggal dunia di rumah sakit, dan satu pemotor Yamaha Vega luka serius.

Kapolsek Slahung AKP. Haryono, SH saat dikonfirmasi awak media membenarkan kejadian laka lantas antara sepeda motor dengan sepeda motor di wilayah hukum Polsek Slahung, Polres Ponorogo.

“Terjadi pada Jumat tanggal 20 Januari 2023 sekira pukul 19.45 Wib di jalan Raya Ponorogo Pacitan tepatnya di desa Tugurejo Kecamatan Slahung, Ponorogo,” ujarnya.

Baca Juga :  Menjadi Narasumber Pada Acara Isra' mi'raj Di SDN 1 Cepoko, Aipda Agus Priyanto Ajak Siswa dan Siswi Untuk Rajin Sholat

Identitas yang terlibat laka lantas lanjut AKP. Haryono, Dimas Andrian (16 thn) dukuh Krajan RT 02/03 desa Tugurejo Kecamatan Slahung Ponorogo.

“Dan Agus Tri Firmanda (22 thn) dukuh Guyangan Rt 001/003 desa Tugurejo, Kecamatan Slahung, Ponorogo,” katanya.

Kendaraan yang terlibat laka, Sepeda motor Yamaha Yupiter nopol : Ae 3048 UK dan Sepeda motor Yamaha Vega Nopol ; tdk diketahui.

Kronologis kejadian dan keterangan dari saksi kata AKP. Haryono, hari Jumat tanggal 20 Januari 2023 sekira pukul 19.45 WIB kendaraan sepeda motor Yamaha Vega yang dikendarai Agus Tri Firmanda melaju dari arah Timur ke Barat.

Baca Juga :  PEMBINAAN MENTAL NAPI, KAPOLSEK SUKOREJO POLRES PONOROGO AJAK NGAJI BARENG

“Sampai ditkp, karena kendaraan terlalu dekat, kedua pengendara tak mampu mengendalikan dan bertabrakan dengan sepeda motor Yamaha Jupiter nopol ; AE 3048 UK dikendarai Dimas Andrian yang melaju dari arah berlawan (Barat ke Timur) sehingga mengakibatkan keduanya terpental jatuh di aspal,” terangnya.

Akibat peristiwa laka tersebut tambah AKP. Haryono, Dimas Andrian Meninggal Dunia di RSUD Ponorogo. Sedang Agus Tri Firmanda kondisi sadar luka lutut Kanan sobek dan babras pada kepala muka dan kedua kaki.

Kejadian laka lantas ini sudah dilaporkan Satlantas Polres Ponorogo. (nu/tn).

Share :

Baca Juga

Headline

Presiden Bertolak ke Kabupaten Merauke untuk Resmikan Infrastruktur dan Tinjau Vaksinasi

Headline

HUT Polwan Ke 73, Polwan Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

Headline

Cegah Omicron Lewat PPLN, Kapolri Pastikan Prokes dan Karantina di PLBN Entikong

Headline

Bersama Satgas Pangan Kapolres Ponorogo Cek Pasar Jambon Pantau Harga dan Stok Bahan Pokok

Headline

Menerima Vaksin Dapat Menekan Peluang Lahirnya Varian Baru COVID-19

Headline

Polres Batu Terjunkan Ratusan Personel Amankan Rakernas PSHT

Headline

Kapolsek Sawoo: Jika Ada Yang menimbun Migor Akan Kami Tindak Tegas Tanpa Kompromi

Headline

POLANTAS PEDULI, Gunakan Perahu Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Dan Terisolir Akibat Banjir