Home / Uncategorized

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:38 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo, Selalu Bersyukur Adalah Modal Utama Untuk Meraih Kebahagiaan

 

Ponorogo,- ” Selalu bersyukur sampai lupa cara untuk mengeluh, karena dengan seperti itulah modal utama untuk meraih kebahagiaan,” demikian diantaranya yang disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat memberikan Jam Komandan kepada Prajurit, PNS dan anggota Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo hari ini, Kamis (26/01/2023).

Disampaikan kepada seluruh anggota, bahwa rejeki itu sudah diatur oleh Allah SWT. sedangkan kita sebagai manusia dituntut untuk terus berusaha dan mensyukuri atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT sehingga semua akan terasa indah dan tidak ada rasa iri diantara rekan.

Baca Juga :  “Ibu Persit Itu Satu Paket Dengan Suami”, Kata Ketua Persit KCK Cabang XVI Kodim Ponorogo Pada Acara Pertemuan Persit KCK Ranting 1 Makodim 0802/Ponorogo

Selanjutnya terkait kebersamaan dan kekompakan baik antara sesama rekan maupun dengan unsur terkait serta masyarakat, Dandim 0802/Ponorogo menekankan kepada seluruh anggota untuk terus menjaga hubungan baik, stop arogansi serta tidak boleh berbuat kasar baik itu secara lisan maupun perbuatan.

” Tentara itu adalah tentara rakyat, kita itu rakyat, sama dengan mereka, hanya tugas tanggung jawab yang berbeda, jadi tidak ada yang merasa dirinya lebih. Untuk itu baik – baiklah dengan rakyat dan tidak boleh ada arogansi, ” himbau Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Kapolres Tulungagung AKBP Eko Hartanto Berpamitan Kepada Awak Media di Piramida

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah tersebut, disamping memberikan pengarahan dan pencerahan kepada anggota juga sebagai sebuah momen untuk bersilaturahmi dan sekaligus bertukar informasi antara satu dengan yang lain dalam lingkup Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo.

Diakhir pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan acara door prise bagi – bagi bingkisan oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo dan Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo kepada anggota yang hadir pada acara Jam Komandan.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Putus Mata Rantai Penyebaran Covid-19, Kodim 0802/Ponorogo Terus Laksanakan Operasi Penegakan Disiplin Bersama Unsur Terkait

Uncategorized

Polres Ponorogo Ungkap Kasus Temuan Mayat Bayi di Kaponan Mlarak

Uncategorized

Polsek Babadan laksanakan pengamanan dan sholat teraweh di ds. Cekok Babadan

Uncategorized

Melalui Operasi Yustisi, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Berantas Covid-19

Uncategorized

Polisi Berhasil Amankan Komplotan Curanmor 15 TKP di Surabaya dan Sidoarjo

Uncategorized

Operasi Pekat Polres Kediri Kota bersama Petugas Gabungan Amankan Ratusan Botol Miras

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Pimpin Upacara AKRS Dalam Rangka HUT ke 77 RI Tahun 2022

Uncategorized

Kerja Bakti Bersama Warga, Babinsa Koramil Jenangan Perbaiki Jalan