Home / Uncategorized

Kamis, 26 Januari 2023 - 15:38 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo, Selalu Bersyukur Adalah Modal Utama Untuk Meraih Kebahagiaan

 

Ponorogo,- ” Selalu bersyukur sampai lupa cara untuk mengeluh, karena dengan seperti itulah modal utama untuk meraih kebahagiaan,” demikian diantaranya yang disampaikan Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat memberikan Jam Komandan kepada Prajurit, PNS dan anggota Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo hari ini, Kamis (26/01/2023).

Disampaikan kepada seluruh anggota, bahwa rejeki itu sudah diatur oleh Allah SWT. sedangkan kita sebagai manusia dituntut untuk terus berusaha dan mensyukuri atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT sehingga semua akan terasa indah dan tidak ada rasa iri diantara rekan.

Baca Juga :  Mobil Carteran Dirampas, Setelah Sopir Dianiaya dan Dibuang

Selanjutnya terkait kebersamaan dan kekompakan baik antara sesama rekan maupun dengan unsur terkait serta masyarakat, Dandim 0802/Ponorogo menekankan kepada seluruh anggota untuk terus menjaga hubungan baik, stop arogansi serta tidak boleh berbuat kasar baik itu secara lisan maupun perbuatan.

” Tentara itu adalah tentara rakyat, kita itu rakyat, sama dengan mereka, hanya tugas tanggung jawab yang berbeda, jadi tidak ada yang merasa dirinya lebih. Untuk itu baik – baiklah dengan rakyat dan tidak boleh ada arogansi, ” himbau Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Cegah Covid, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Kegiatan yang juga dihadiri oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah tersebut, disamping memberikan pengarahan dan pencerahan kepada anggota juga sebagai sebuah momen untuk bersilaturahmi dan sekaligus bertukar informasi antara satu dengan yang lain dalam lingkup Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo.

Diakhir pengarahan, kegiatan dilanjutkan dengan acara door prise bagi – bagi bingkisan oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo dan Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo kepada anggota yang hadir pada acara Jam Komandan.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polsek Somoroto Serahkan Hewan Qurban di hari Idul Adha 1444 H

Uncategorized

Unit Reskrim Polsek Ponorogo Kota mengamankan ASR(20) menemukan obat Tryhexyphenidyl atau pil Holi

Uncategorized

Edukasi Bhabinkamtibmas Desa Nambangrejo Bripka Rahmawati Kepada Anak anak Paud

Uncategorized

Polrestabes Surabaya Klarifikasi Video Viral Tonny Saragih yang Membuat Laporan Kurang Alat Bukti

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Mengikuti Dzikir dan Doa Kebangsaan 76 tahun Indonesia Merdeka Bersama Presiden Republik Indonesia Via Zoom Meeting

Uncategorized

Lepas Mudik Gratis Polri, Kapolri: Bantu Masyarakat dan Kurangi Beban Jalan

Uncategorized

Sinergi TNI-Polri Jadi Pengemudi Ojek Gratis Bagi CJH Pamekasan

Uncategorized

Kunjungan ke Daerah, Ketua Satgas Jelaskan Tiga Tugas Utama Posko PPKM Mikro