Home / Featured / Headline / Lifetrend

Jumat, 3 Maret 2023 - 02:36 WIB - Editor : redaksi

Deretan Film Terbaru Siap Tayang Maret Ini di Cinépolis Ponorogo City Center

KANALPONOROGO.COM: Bioskop Cinépolis Ponorogo City Center menghadirkan deretan film dengan warna baru di Bulan Maret. Mulai dari Film Superhero dari DC Comics sampai film animasi Jepang. Berbagai film lokal yang tidak kalah menarik juga siap menghibur pecinta film Indonesia.

Simak deretan film terbaru di Bulan Maret yang bisa kamu tonton di Cinépolis Ponorogo City Center Cinema:

  1. Dungeon & Dragon: Honor Among Thieves

Dungeon and dragons adalah permainan peran yang dibuat oleh Gary Gygax pada tahun 1974. Permainan ini telah dimainkan oleh jutaan orang di seluruh dunia, dan awalnya didasarkan pada sebuah buku yang ditulis oleh Quag Keep.

Sekelompok pencuri memulai pencarian epik untuk mengambil relik yang hilang, tetapi keadaan menjadi serba salah ketika mereka membantu orang yang salah dan mencuri barang yang salah. Apakah mereka dapat memperbaiki semuanya?

  1. Virgo & The Sparkling

Suka membaca Webtoon? Cerita ini menngenai pahlawan super Indonesia, apalagi pemeran utama dimainkan oleh mantan member JKT48, Adhisty Zara.

Virgo & The Sparkling cocok untuk kita para remaja dan pendukung girlpower. Film ini menceritakan seorang remaja bernama Riani yang terpaksa mengungkapkan kekuatan tersembunyinya ketika beberapa kasus misterius terjadi kepada anak- anak muda dan mengubah kota menjadi kacau.

  1. Suzume no Tojimari
Baca Juga :  DPD Perindo Ponorogo Kurban 2 Lembu dan 3 Kambing

Suzume no Tojimari adalah film petualangan fantasi animasi yang diproduksi oleh CoMix Wave Films dan didistribusikan oleh Toho.

Film ini tentang seorang gadis berusia 17 tahun dan seorang pemuda yang menemukan sebuah pintu dan disitu mereka terbawa dalam realitas lain. Pintu ini mengantarkan mereka dalam perjalanan mendebarkan yang pastinya tak terlupakan.

  1. Shazam! Fury of The Gods

Shazam! adalah film superhero Amerika tahun 2019 berdasarkan karakter DC Comics Shazam, dan didistribusikan oleh Warner Bros. Pictures

Film ini berlanjut dengan Billy Batson, seorang remaja yang sedang mencari cara untuk menyeimbangkan hidup nya sebagai remaja dan superpower dewasa dia sebagai superhero. Tak lama datanglah dewa- dewa di bumi untuk mengejar apa yang telah diambil dari mereka dahulu kala.

  1. Creed 3

Creed III adalah sebuah film drama olahraga 2023 yang disutradarai dan dibintangi oleh Michael B. Jordan, bersama dengan pemeran Jonathan Majors, dan TessaThompson.

Baca Juga :  Kapolsek Siman Hadiri Giat Pengajian Akbar Dalam Rangka Bulan Dakwah Muslimat NU

Film ini menceritakan karir tinju dan kehidupan keluarga Creed. Pada suatu saat, teman masa kecil Creed, “Dame”, muncul setelah berada di penjara selama 18 tahun, dan ingin membuktikan bahwa dia pantas berada diatas ring. Creed memutuskan untuk mempertaruhkan masa depannya melawan Dame.

  1. You & Me & Me

‘You & Me & Me’ adalah film Thailand bergenre Romance, Youth dan Drama. Disutradarai oleh Wan

Wanwaew Hongvivatana dan Waew Waewwan Hongvivatana.

Sebuah kisah tentang saudari kembar yang menjalani kehidupan mereka satu sama lain bersama, sampai suatu hari seorang laki-laki menguji ikatan mereka yang selama ini tak terlepaskan.

  1. Losmen Melati

Film horor Losmen Melati mendongengkan tentang sebuah losmen yang sangat tua tepat nya di perkebunan jaman Belanda dan akhirnya menyadari bahwa mereka tidak bisa keluar lagi selamanya.

‘Losmen Melati’ berkolaborasi dengan infinite Studios Singapore. Dibintangi oleh Alexandra Gottardo, Kiki Narendra, Fandy Christian, dll.

Share :

Baca Juga

Headline

Jaga Generasi Penerus Bangsa, Kapolri Beri Dukungan Psikososial ke Anak Terdampak Covid-19.

Headline

HUT ke-71 Korpolairud, Kapolri: Wujudkan Representasi Negara Hadir Di Setiap Wilayah

Headline

Satlantas Polres Ponorogo tindak pengendara gunakan spion Jalu atau bar end

Headline

HUT Polwan Ke 73, Polwan Polres Ponorogo Gelar Donor Darah

Headline

Pemantauan Pengumuman Kelulusan Pelajar SLTA Di Sawoo Tanpa Pesta Konvoi

Headline

Jelang Kunjungan Kapolri dan Panglima TNI, Kapolda Jatim-Pangdam V Brawijaya Tinjau Sumenep

Headline

Buka Rakenis dengan Pakaian Reog Ponorogo, Slog Polri Siap Mendukung Pemulihan Ekonomi Nasional

Headline

Kapolri Gelar Posko PPKM di Pasar, pastikan perekonomian dan protokol kesehatan berjalan.