Home / Uncategorized

Senin, 20 Maret 2023 - 22:41 WIB - Editor : Redaksi

Rangkaian HUT ke 77 Persit Tahun 2023, Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Anjangsana dan Silaturahmi di Rumah Anggota Yang Keluarganya Sakit

KANAL PONOROGO.COM,- Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah beserta Pengurus hari ini melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo yang sedang sakit, Senin (20/03/2023).

Momen tersebut disamping dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke 77 Persit tahun 2023 juga sebagai sarana untuk meningkatkan atau memperkuat hubungan dalam keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo guna lebih mempererat hubungan kekeluargaan.

“ Dalam satu keluarga, khususnya Keluarga Besar TNI di Kodim 0802/Ponorogo, tentunya kita harus saling mendukung satu sama lain, termasuk saling memberikan motivasi dan semangat kepada rekan kita maupun anak – anak kita yang sedang mengalami sakit, “ kata Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Menggelar Komsos Cegah Tangkal Radikalisme dan Separatisme TW. II Tahun 2020

“ Momen ini disamping dalam rangka memperingati HUT ke 77 Persit Kartika Chandra Kirana tahun 2023 juga sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan kami Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo agar tetap solid atau kompak satu sama lain, “ kata Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah.

Baca Juga :  Dandim 0802/Ponorogo Jadi Irup Pada Upacara Bendera 17-an Bulan Juli 2022

Diakhir kata, Ketua Persit KCK Cabang XVI Dim Ponorogo juga berharap dan memohon kepada Allah Subhanu Wa Ta’ala agar Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo khususnya dan seluruh masyarakat Kabupaten Ponorogo senantiasa diberi keberkahan serta kesehatan baik jasmani maupun rohani.

Adapun anggota Keluarga Besar TNI Kodim 0802/Ponorogo yang dijenguk hari ini diantaranya : Keluarga Serka Agung Basuki, istrinya sakit; Serda Kusdianto, anaknya sakit; Ny. Suroso; Ny. Muryadi; Sertu Aris Aksani, istrinya sakit serta Ny. Eko H. (MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Ops Sikat Semeru, Polres Ponorogo Ungkap 10 Kasus Dengan 11 Pelaku, 2 Diantaranya Pelaku Dibawah Umur

Uncategorized

Disela Sela Istirahat Kerja, Anggota Satgas TMMD ke 113 Kodim 0802 Belajar Cara Ternak Kambing 

Uncategorized

Periode Juli Polres Kediri Kota Berhasil Ungkap 6 Kasus, 10 Tersangka di Amankan

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Subuhan dan Gowes Berjamaah

Uncategorized

Dukung PPKM Mikro, Kodim 0802/Ponorogo Intensifkan Operasi Yustisi Gabungan

Uncategorized

PPKM Berbasis Mikro, Kodim 0802/Ponorogo Galakkan Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Wilayah Ponorogo

Uncategorized

Mulai Besok, Korlantas Polri Uji Coba Ganjil Genap di Tol Cikampek

Uncategorized

Survei Unnes: Indeks Persepsi Kepuasan Catar-Ortu pada Seleksi Akpol 94,5 Persen