Home / Uncategorized

Selasa, 4 April 2023 - 14:19 WIB - Editor : Redaksi

Buka Puasa Bersama Babinsa Kodim 0802/Ponorogo. Warga : Matur Nuwun Pak Babinsa

Ponorogo,- Sertu Pria Dwi Mufidin, adalah anggota Koramil Tipe B 0802/03 Babadan, Kodim 0802/ Ponorogo yang betugas menjadi Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Selasa (04/04/2023).

Sebagaimana yang dilakukan para Babinsa Kodim 0802/Ponorogo lainnya, di bulan puasa yang penuh berkah ini dia juga melaksanakan anjangsana dan silaturahmi ke rumah salah satu warga desa binaan (Mbah misinem) sakaligus mengadakan buka bersama.

Datangnya Sertu Pria Dwi Mufidin yang secara tiba – tiba tersebut tentu membuat terkejut keluarga Mbah Misinem. Sambil mempersilahkan masuk, Mbah Misinem menanyakan maksud dan tujuan dari Sertu Pria Dwi Mufidin. “ Monggo pinarak Pak, monggo mlebet (Mari silahkan Pak, mari masuk), “ kata Mbah Misinem sambil mempersilahkan Sertu Pria Dwi Mufidin untuk masuk ke dalam rumah.

Baca Juga :  Gratis, Polres Malang Perbolehkan Masyarakat Titip Kendaraan di Kantor Polisi Saat Ditinggal Mudik

“ Niku nopo sing dibeto ? (itu apa yang dibawa ?), “ ucap Mbah Misinem penasaran yang selanjutnya dijelaskan oleh Babinsa bahwa maksud kedatangannya adalah untuk mengajak buka bersama Mbah Misinem beserta keluarga.

Saat yang ditunggu tiba, Sertu Sertu Pria Dwi Mufidin bersama Mbah Misinem dan keluarga akhirnya melaksanakan buka bersama dengan santai dan penuh kekeluargaan. Terharu dan terima kasih diucapkan Mbah Misinem dan keluarga menerima bingkisan takjil dan menu buka dari Babinsa.

Baca Juga :  Polres Malang Ubah Materi Ujian Praktik SIM Angka 8

“ Matur nuwun Pak Babinsa rawuhipun panjenengan, gek sampun diparingi damel buko , mugi – mugi saget berkah, Gusti Allah mawon ingkang mbales (Terima kasih Pak Babinsa atas kedatangannya, ini sudah diberi buat buka puasa, semoga bisa berkah, Allah SWT yang membalas), “ kata Mbah Misinem mewakili keluarga.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Polsek Pulung Berikan Penyuluhan Bela Negara Dan Sosialisasi Tindak Pidana Korupsi Kepada Pelajar Di SMK SMP Ainul Ulum Pulung

Uncategorized

We’re Going To Accomplish the Heavy Lifting During Your Buy Research Paper to have up for Your current Everyday life

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Peringatan Maulid Nabi Tahun 1443 H / 2021 M

Uncategorized

Rangkaian HUT ke 75 Kemerdekaan RI, Dandim 0802/Ponorogo Menjadi Irup pada Apel Kehormatan dan Renungan Suci

Uncategorized

Dukung Pemerintah Tangani Stunting, Polres Situbondo Salurkan Bantuan Makanan Bergizi

Uncategorized

Berikan Motivasi Personel di Jajaran, Kapolda Jatim Kunjungi Polres Nganjuk

Uncategorized

Uji Kemampuan Fisik, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Tes Garjas Periodik

Uncategorized

Mobil Carteran Dirampas, Setelah Sopir Dianiaya dan Dibuang