Home / Headline / News

Senin, 10 April 2023 - 21:14 WIB - Editor : redaksi

MOTOR ADU BANTENG DI JALUR PONOROGO-WONOGIRI SATU TEWAS

KANALPONOROGO.COM -Naas “Penumpang sepeda motor bernama Sihmi meninggal dunia dalam kecelakaan di Jalan Raya Ponorogo – Solo tepatnya Barat penggilingan batu Cipto / lingkungan Mbowong masuk area perhutani  Desa Badegan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo, pada Senin (10/4/2023) pukul 15.00 Wib.

Kecelakaan adu banteng dua sepeda motor tersebut, mengakibatkan satu penumpang terpental ditengah jalan, dan terlindas truk dari arah belakang.

Kapolsek Badegan AKP. Haryono, SH, saat dikonfirmasi awak media membenarkan adanya laka lantas antara sepeda motor dengan sepeda motor di wilayah hukum Polsek Badegan, Polres Ponorogo.

“Tkpnya di Jalan Raya Ponorogo – Solo tepatnya barat penggilingan batu pak Cipto / lingkungan Mbowong masuk area perhutani  Desa Badegan, Kecamatan Badegan, Kabupaten Ponorogo,” ujarnya. 

Baca Juga :  Peringati HUT TNI ke-76 Kapolda Jatim Apresiasi Gelaran Vaksinasi Serentak

Dia menjelaskan, jenis laka lantas adalah laka tabrak dari depan antara Sepeda motor Suzuki NEX warna Hitam nopol : S 4093 QBT dengan Sepeda motor Honda Beat warna biru nopol : AE 3143 VQ.

Data yang terlibat laka lanjut AKP. Hariyono, pengemudi motor Suzuki nex bernama Bahar Jamaludin Dusun Keden  rt/rw, 007 / 003, Desa Watubonang, Kecamatan Badegan, Ponorogo.

Dan Pengemudi Honda Beat warna Biru Reva Ervin Juliandra Desa Biting Rt/ Rw. 03/01 Kecamatan Badegan, Ponorogo.

“Yang dibonceng Sihmi Dukuh Kresek 03 / 01 Desa Biting Kecamatan Badegan, Ponorogo. Meninggal dunia setelah terpental jatuh ditengah jalan dan terlindas truk dari belakang. Korban dibawa ke rumah sakit Dr. Harjono Ponorogo,” terangnya.

Baca Juga :  Polres Tulungagung Berhasil Amankan Pelaku Asusila Terhadap Anak di Bawah Umur

Kronologis kejadian lanjut Kapolsek Badegan AKP. Haryono, kedua pengemudi sepeda motor melaju dari arah yang berlawanan.

“Sesampainya di Barat penggilingan batu, saling mendahului kendaraan yang ada di depannya. Dan akhirnya terjadi kecelakaan tersebut yang mengakibatkan orang yang di bonceng terlempar ke tengah dan di lindas Truk dari belakang,” ungkapnya.

Kejadian laka lantas sudah dilaporkan ke unit satlantas Polres Ponorogo. (ny/ tnt).

Share :

Baca Juga

Headline

Anggota Polsek Datangi Tanah Longsor

News

Jenazah TKW Asal Balong Yang Meninggal di Hongkong Tiba di Rumah Duka

Peristiwa

Demo Mahasiswa Sambut Jokowi di Ponorogo

Headline

KAPOLRES PONOROGO SAMBANGI PEMULUNG, BAGIKAN 70 PAKET SEMBAKO

Headline

Kepolisian Sektor Sooko Melaksanakan Pengamanan Pemakaman Jenazah (PDP) Covid-19

News

Selama Puasa, Tempat Hiburan Malam Dilarang Buka

Peristiwa

Warga Pulung Ditemukan Gantung Diri di Pohon Mangga

Headline

KUNJUNGAN KERJA TIM SATGAS PUSAT COVID 19 DI KABUPATEN PONOROGO