Home / Budaya / Demokrasi / Headline / Mataraman

Jumat, 21 April 2023 - 17:51 WIB - Editor : Redaksi

Cek Kesiapsiagaan Personil Operasi Ketupat Semeru 2023 Pamatwil Polda Jatim Kunjungi Ponorogo.

PONOROGO, Polres Ponorogo menerima kunjungan Pamatwil Polda Jatim dalam rangka Pengecekan Kesiapsiagaan personil Pengamanan Operasi Ketupat Semeru 2023, Jumat (21/4) sekitar pukul 13.00 wib.

Tim rombongan Pamatwil Polda Jatim dipimpin Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol HARRY KURNIAWAN, S.I.K., M.H, Kabidlabfor Polda Jatim Kombes Pol SODIQ PRATOMO, S.Si., M.Si.

Dalam kunjungannya rombongan Pamatwil Polda Jatim diterima dan didampingi Kapolres Ponorogo AKBP CATUR C. WIBOWO, S.I.K., M.H, Waka Polres Ponorogo Kompol MERIDIANI, S.H., M.H., M.M dan PJU Polres Ponorogo, melakukan pengecekan kesiapsiagaan dan pengamanan personil di pos pantau dan pos pelayanan di Ponorogo.

“Kami bersama rombongan hadir disini, guna untuk memastikan bahwa situasi keamanan dan arus mudik lebaran di wilayah Ponorogo aman, lancar dan kondusif. Sekaligus memberikan semangat kepada para personil yang bertugas di lapangan, “ujar Karo SDM Polda Jatim Kombes Pol HARRY KURNIAWAN, S.I.K., M.H.

Baca Juga :  Baksos Bhayangkari PeduliSambangi Panti Asuhan

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih dan memberikan apresisasi setinggi-tingginya kepada para personil yang tetap semangat dalam menjalankan tugas di lapangan.

“Terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada seluruh personil di pos pantau maupun pos pelayanan yang terus semangat dalam menjaga Harkamtibmas memberikan rasa aman dan nyaman bagi pemudik merayakan hari raya Idul Fitri tahun 2023 ini. Dan Alhamdulillah kondisi situasi di Ponorogo ini dalam keadaan aman, dan masih kondusif, “imbuhnya.

Baca Juga :  Predator Anak Di bawah Umur Diringkus Polresta Malang Kota

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Catur Cahyono Wibowo S.I.K, MH mengatakan kunjungan rombongan Pamatwil Polda Jatim ini sekaligus memantau situasi dan kondisi Kamtibmas menjelang lebaran di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“Sekaligus mengecek kesiapsigaan dan kesigapan personil lapangan seperti di Pos Pantau Terminal Selo Aji Ponorogo, Pos Pelayanan di alun-alun, cek kelengkapan dan menyapa para personil yang bertugas di masing-masing pos. Kita berharap kondisi mudik di wilayah Ponorogo tahun ini aman, kondusif dan lancar, “tutupnya

(Humas)

Share :

Baca Juga

Mataraman

Anggota Polres Ponoro Tingkatkan Latihan Gunakan Tongkat dan Borgol

Hukrim

Nipu di Toko Emas, Warga Madiun Diamankan Polres Ponorogo

Headline

Sukses Amankan Pelantikan Pilkades, Kapolres Bangkalan Tuai Pujian Dari Berbagai Pihak

Headline

putus mata rantai penyebaran Covid-19, Muspika Ngrayun bagikan masker gratis

Headline

JELANG PEMILU 2024, KAPOLSEK SAMPUNG SAMBANGI WARGA MASYARAKAT HIMBAU TIDAK MUDAH PERCAYA BERITA HOAX

Mataraman

Polres Ponorogo Gelar Latihan Pra Operasi ketupat Semeru 2019

Headline

Kapolres Ponorogo Beserta Jajaran Tinjau Giat Vaksinasi Tahap 1 &2 Di Gerai Vaksin TNI Polri Merah Putih

Mataraman

Polsek Sooko Kenalkan Tugas Kepolisian kepada Siswa TK