Home / Uncategorized

Selasa, 2 Mei 2023 - 14:56 WIB - Editor : Redaksi

Bersihkan Diri dan Tingkatkan Silaturahmi, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Halalbihalal

KANALPONOROGO.COM,- Anggota Kodim 0802/Ponorogo baik Perwira, Bintara, Tamtama maupun PNS hari ini melaksanakan acara halalbihalal usai perayaan Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1444 Hijrayah / 2023 Masehi, Selasa (02/05/2023).

Acara yang dihadiri langsung oleh Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. tersebut dilaksanakan di halaman Kodim 0802/Ponorogo usai apel pagi. “ Halalbihalal ini merupakan salah satu tradisi turun temurun umat Islam pada setiap hari raya Idul Fitri, “ kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

Baca Juga :  Sembari Kunjungan Kerja, Dandim 0802/Ponorogo Juga Berikan Bantuan Kepada Anak Anak Panti Asuhan Yatim Piatu dan Dhuafa

“ Adapun tujuannya yaitu sebagai sarana untuk meningkatkan silaturahmi dan saling bermaaf maafan satu sama lain, “ jelas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Baca Juga :  Program Babinsa Masuk Dapur Sangat Membantu Masyarakat Kabupaten Ponorogo

Pada momentum yang sangat bagus tersebut, dengan hati yang tulus ikhlas seluruh anggota Kodim 0802/Ponorogo saling berjabat tangan untuk memberi maaf antara satu dengan yang lainnya sehingga diharapkan semua kembali bersih dan lebih mempererat dan meningkatkan hubungan silaturahmi dalam Keluarga Besar Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Pertamina Siap Hitung Ulang Harga Dexlite

Uncategorized

Polres Lamongan Gunakan Drone Kendalikan Arus Balik Lebaran

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Berikan Materi Wawasan Kebangsaan dan Bimbingan Karir Kepada Para Siswa – Siswi SMK Pemkab Ponorogo

Uncategorized

Pekerja Instalasi Listrik Tewas Kesetrum di Ngawi

Uncategorized

Polres Lumajang Kembali Raih Penghargaan Bidang Pengelolaan Anggaran

Uncategorized

Tak Bisa Berenang, Santri di Jenangan ini Ditemukan Tenggelam

Uncategorized

Polres Jember Berhasil Bongkar Penimbunan Solar Bersubsidi

Uncategorized

Polsek Ngrayun Bersama Perhutani dan Warga Berhasil Padamkan Api Yang Membakar Tanaman Pinus