Home / Militer

Selasa, 2 Mei 2023 - 15:05 WIB - Editor : Redaksi

Jam Komandan Kodim 0802/Ponorogo

 

KANALPONOROGO.COM,- Usai acara halalbihalal, kegiatan dilanjutkan dengan kegiatan Jam Komandan Kodim 0802/Ponorogo bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (02/05/2023).

Kepada seluruh anggota, Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menyampaikan banyak hal terkait perkembangan situasi saat ini termasuk soliditas dan sinergitas TNI Polri.

“ Saya lihat hubungan kita selama ini sudah sangat baik, pertahankan dan terus tingkatkan hubungan yang sudah baik ini, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Ingat, TNI dan Polri adalah 2 institusi besar yang sangat penting di negara Indonesia, untuk itu mari sama – sama jaga sinergi dan soliditas antara TNI, Polri serta Pemda demi keamanan dan ketentraman masyarakat di Kabupaten Ponorogo, “ perintah Dandim 0802/Ponorogo

Baca Juga :  Jalan Rusak, Warga Kauman dan Sukorejo Aksi Bawa Keranda dan Pasang Batu Nisan

Sebagai prajurit TNI yang bertugas menjaga keamanan dan keutuhan wilayah NKRI, Dandim 0802/Ponorogo mengajak semua anggota untuk mengemban dan menjunjung tinggi amanah, dengan mengabdi untuk negeri, berjuang untuk NKRI dan bersumpah untuk tegaknya kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Selanjutnya sebagai prajurit yang bertugas di Satuan Komando Kewilayahan, Beliau juga mengajak semua anggota termasuk para Babinsa agar benar – benar bisa merebut hati dan pikiran rakyat. Kehadiran TNI bisa memberikan manfaat atau solusi dan juga membantu mengamankan dan menyukseskan program program pemerintah yang mana sudah banyak diaplikasikan di lapangan yang antara lain yaitu program Babinsa Masuk Sekolah, Babinsa Masuk Dapur maupun penanganan stunting.

Baca Juga :  Spontan Kapolda Jatim Berikan Apresiasi Pada Bhabinkamtibmas Dan Bhabinsa.

Diakhir pengarahan, Dandim 0802/Ponorogo mengajak seluruh anggota untuk terus bersyukur, jaga kekompakan, jaga kesehatan serta selalu berhati – hati terhadap penyebarluasan informasi atau berita yang kebenarannya kurang bisa dipercaya.

Terlebih dalam tahun – tahun politik sekarang ini, Komandan Kodim 0802/Ponorogo mengajak seluruh anggota untuk terus menjaga kondusifitas wilayah serta menegaskan kepada seluruh prajurit untuk bisa menjaga netralitasnya. (MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Tinjau Pembuatan Alat Pelindung Diri, Dandim 0802/Ponorogo Apresiasi Karya Anak Bangsa

Militer

Ditemui Koorsahli Pusterad, Adi Santoso Ungkapkan Rasa Gembira TMMD ke 106 Dilaksanakan Di Desanya

Militer

Ririn Ungkap Rahasia Sukses Ternak Sapi Kepada Anggota Satgas TMMD ke 206

Militer

Pelebaran Jalan, Babinsa Desa Bukur Bersama Masyarakat

Militer

Danrem 081/DSJ Kunjungi Pondok Dipo Kerti

Militer

Penopang Kubah Telah Selesai, Bangunan Masjid Al Huda Capai 80%

Militer

Pasang Umbul Umbul, Antusias Masyarakat Sooko Sambut TMMD 106

Militer

Molo dan Blandar Rumah Mbah Plendik Mulai Dipasang