Home / Uncategorized

Selasa, 23 Mei 2023 - 19:29 WIB - Editor : Redaksi

Tingkatkan Silaturahmi, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Komsos Dengan KBT

 

KANAL PONOROGO.COM,- Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar Komunikasi Sosial (Komsos) bersama Keluarga BesarTNI (KBT) bertempat di Balai Prajurit Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (23/05/2023).

Kegiatan yang diselenggarakan oleh Staf Tritorial Kodim 0802/Ponorogo tersebut dihadiri antara lain : LVRI Ponorogo, Pebpabri, PPAD Ponorogo, PIVERI Ponorogo, PERIP Ponorogo, PPM Ponorogo, KB FKPPI Ponorogo, GM FKPPI Ponorogo serta para Perwira Staf dan ASN Kodim 0802/Ponorogo.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. dalam sambutan yang dibaca Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin menyampaikan bahwa Komunikasi Sosial penting dilakukan guna memupuk dan meningkatkan hubungan silaturahmi serta mempererat hubungan kekeluargaan sebagai upaya saling memberikan informasi terkait perkembangan situasi.

Baca Juga :  Dandim 0802/Ponorogo Pimpin Acara Laporan Korps Sertijab Danramil serta Wisuda Purna Wira, Purna Bhakti dan Purna Tugas Anggota

“ Tujuan diselenggarakan Komsos ini untuk meningkatkan hubungan silaturahmi antara anggota TNI yang masih aktif di Kodim 0802/Ponorogo dengan Keluarga Besar TNI di wilayah Kabupaten Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo dalam sambutan.

“ Komunikasi sosial ini juga merupakan wahana untuk mencapai kesepahaman tentang penyiapan dan pemberdayaan wilayah pertahanan di darat guna menumbuhkan kepedulian dan kepekaan terhadap berbagai aspek kehidupan, “ terang Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Baca Juga :  LDK Santri Ponpes Darut Taqwa di Kodim 0802/Ponorogo Ditutup, Ini Kata Para Santri

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan pemberian materi antara lain : Pokok – pokok kebijakan Kasad tahun 2023, Pembinaan Kesadaran Bela Negara, Penguatan Ideologi Pancasila dan Wawasan Kebangsaan dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa serta sinergitas TNI AD dengan KBT dalam mendukung produktivitas untuk transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Antisipasi Dampak El Nino, Polres Kediri Beri Bantuan Sumur Bor dan Pompa Air Untuk Warga Gurah

Uncategorized

Wakapolsek Slahung Polres Ponorogo Hadiri Apel Hari Kesiapan Penanganan Bencana

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Bersama Warga Desa Binaan Bersihkan Selokan Jalan Desa

Uncategorized

Anggota Polsek Slahung Jadi Pembina Upacara Di TK Bhayangkari

Uncategorized

Jalan Tertimbun Longsor, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Bersama Instansi Terkait dan Masyarakat

Uncategorized

Kunjungan Kerja ke Kodim 0802/Ponorogo, Danrem 081/DSJ Disambut Reyog Ponorogo

Uncategorized

Muhammadiyah Madiun Gelar Vaksinasi 3.000 Dosis

Uncategorized

Rusli Korban Kapal Tenggelam Di Johor Malaysia Asal Ngawi