Home / Uncategorized

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:48 WIB - Editor : Redaksi

Wujud Sinergitas, 14 Pegawai Rutan Kelas II-B Ponorogo Lakukan Tradisi Pembaretan di Kodim 0802/Ponorogo

KANALPONOROGO.COM,- Sebanyak 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Rumah Tahanan Kelas II-B Ponorogo hari ini melakukan tradisi pembaretan di Kodim 0802/Ponorogo, jalan Basuki Rahmat, Kota/Kabupaten Ponorogo, Rabu (14/06/2023).

Acara tradisi tersebut merupakan salah satu upaya Rutan Kelas II-B Ponorogo dalam membekali pegawainya agar dalam pelaksanaan tugas sehari – hari senantiasa disiplin, memiliki integritas dan komitmen serta kinerja yang profesional.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat memberi sambutan diantaranya menyampaikan tentang pentingnya tradisi pembaretan dihadapkan pada tantangan tugas yang sehari – hari dihadapi oleh para pegawai Rutan Kelas II-B Ponorogo. “ Tujuannya adalah membekali dan menyiapkan rekan – rekan sekalian dalam menjalankan tugas sehari – hari sebagai pegawai Rutan, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Dandim 0802/Ponorogo Ajak Anggota Untuk Terus Jaga dan Tingkatkan Kebersihan Diri dan Lingkungan

“ Harapannya tentu agar rekan – rekan semua agar semakin tumbuh semangat dan kebanggaan yang akhirnya menghasilkan mental yang kuat, memiliki ketegasan, integritas juga keberanian dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi saat anda melaksanakan tugas sehari – hari, “ kata Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Sementara Agus Yanto, S. Pd. selaku Kepala Rutan Kelas II B Ponorogo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin baik tersebut. “ Ini merupakan wujud sinergitas antara Menkumham dengan TNI, “ katanya.

Baca Juga :  Dandim Ponorogo Serahkan THR dan Bingkisan Lebaran Secara Simbolis

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak – Bapak TNI dari Kodim 0802/Ponorogo atas sinergitas, kerja sama dan pengabdiannya, mudah – mudahan kita hanya satu yaitu untuk NKRI, “

Tradisi pembaretan digelar selama dua hari dengan berbagai macam materi latihan baik fisik maupun mental dengan melibatkan para pelatih handal dan berpengalaman dari Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Liga Santri Piala Kasad 2022 Berlangsung, Kodim 0802/Ponorogo Jaring Tim Terbaik

Uncategorized

Ingatkan Pengemudi,Polsek Pulung Polres Ponorogo Pasang Baner Peringatan Rawan Laka Lantas

Uncategorized

Pohon Tumbang Timpa Rumah Warga, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Bantu Evakuasi

Uncategorized

Ketua MWC NU Sambit Siap Sukseskan Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden

Uncategorized

Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Eksekusi Tanah Dan Bangunan Di Desa Ngampel

Uncategorized

Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Penelitian Berkas Bakal Calon Perangkat Desa

Uncategorized

Kapolda Jatim Hadiri Kejuaraan Tenis Meja Cheng Hoo Cup I

Uncategorized

Inovasi Ngaspol, Kapolsek Banyuates Polres Sampang Peroleh Penghargaan dari Kapolda Jawa Timur