Home / Uncategorized

Rabu, 14 Juni 2023 - 15:48 WIB - Editor : Redaksi

Wujud Sinergitas, 14 Pegawai Rutan Kelas II-B Ponorogo Lakukan Tradisi Pembaretan di Kodim 0802/Ponorogo

KANALPONOROGO.COM,- Sebanyak 14 Pegawai Negeri Sipil (PNS) Rumah Tahanan Kelas II-B Ponorogo hari ini melakukan tradisi pembaretan di Kodim 0802/Ponorogo, jalan Basuki Rahmat, Kota/Kabupaten Ponorogo, Rabu (14/06/2023).

Acara tradisi tersebut merupakan salah satu upaya Rutan Kelas II-B Ponorogo dalam membekali pegawainya agar dalam pelaksanaan tugas sehari – hari senantiasa disiplin, memiliki integritas dan komitmen serta kinerja yang profesional.

Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. saat memberi sambutan diantaranya menyampaikan tentang pentingnya tradisi pembaretan dihadapkan pada tantangan tugas yang sehari – hari dihadapi oleh para pegawai Rutan Kelas II-B Ponorogo. “ Tujuannya adalah membekali dan menyiapkan rekan – rekan sekalian dalam menjalankan tugas sehari – hari sebagai pegawai Rutan, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Sosialisasikan 3M, Babinsa Desa Manuk Anjangsana ke Rumah Warga

“ Harapannya tentu agar rekan – rekan semua agar semakin tumbuh semangat dan kebanggaan yang akhirnya menghasilkan mental yang kuat, memiliki ketegasan, integritas juga keberanian dalam menghadapi segala kemungkinan yang terjadi saat anda melaksanakan tugas sehari – hari, “ kata Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Sementara Agus Yanto, S. Pd. selaku Kepala Rutan Kelas II B Ponorogo menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih atas sinergitas yang sudah terjalin baik tersebut. “ Ini merupakan wujud sinergitas antara Menkumham dengan TNI, “ katanya.

Baca Juga :  Unit Reskrim Polsek Ponorogo Kota mengamankan ASR(20) menemukan obat Tryhexyphenidyl atau pil Holi

“ Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak – Bapak TNI dari Kodim 0802/Ponorogo atas sinergitas, kerja sama dan pengabdiannya, mudah – mudahan kita hanya satu yaitu untuk NKRI, “

Tradisi pembaretan digelar selama dua hari dengan berbagai macam materi latihan baik fisik maupun mental dengan melibatkan para pelatih handal dan berpengalaman dari Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Peduli Sesama, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Ponorogo Peduli Serahkan Hasil Rehab Rumah Kepada Warga

Uncategorized

Hadir Beri Solusi, Polisi RW Bantu Anak Stunting di Bondowoso

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo dan Para Babinsa Ikuti Lounching Babinsa Duta Informasi Positif Tahun 2023 Melaui Vidcon

Uncategorized

Peringati HUT RI Ke-78 Polres Ponorogo Melaksanakan Upacara Bendera

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Berikan Materi Pengembangan Karakter Kepada Mahasiswa Stikes Buana Husada

Uncategorized

Bersatu Lawan Covid-19, Dandim 0802/Ponorogo Wajibkan Anggota Pakai Masker

Uncategorized

Edarkan Sabu, Warga Karangan Diciduk Polisi

Uncategorized

Rekrut Calon Prajurit Jalur Santri dan Lintas Agama, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Kampanye Kreatif di Pondok Pesantren