Home / Uncategorized

Minggu, 18 Juni 2023 - 13:42 WIB - Editor : Redaksi

Polsek Somoroto melaksanakan giat pengamanan dan monitoring pembagian BLT-DD

 

Ponorogo – Jajaran Polsek Somoroto terus menjalin kemitraan dengan Pemerintah desa dan masyarakat yang selalu turun dan dialogis  seperti yang dilaksanakan POLMAS Ds Carat AIPTU Sundari Jumat (16/6/2023)

Hal tersebut diatas dilakukan oleh POLMAS Ds.Carat AIPTU Sundari bersama Kepala Ds Carat H.MUDJIONO MM dan perangkat nya.Giat pengamanan dan monitoring yang bertempat di balai desa Carat Kec Kauman wilayah hukum Polsek Somoroto Polres Ponorogo.

Pemberian BLT-DD desa Carat Kec.Kauman yang diterimakan oleh masyarakat sejumlah 23 orang dan bertujuan membatu masyarakat yang kurang mampu secara ekonomi.

Baca Juga :  Tiga Kendaraan Tabrakan Beruntun Satu Orang Tewas

Selain itu,POLMAS Ds Carat AIPTU Sundari dalam kegiatan tersebut, mendengar keluhan dan curhatan seputar permasalahan yang terjadi ditengah masyarakat, seperti tindakan kriminal dan juga permasalahan sosial.

Sementara  warga yang hadir merasa senang dan sangat antusias kehadiran POLMAS Ds Carat dan Kepala Ds Carat H.MUDJIONO MM beserta perangkat nya yang mau mendengarkan keluhan  yang dirasakan masyarakat saat ini.

“Saya ucapkan terima kasih karena warga sangat terbuka dan mau menyampaikan permasalahan yang terjadi, terkait permasalahan yang ada dilingkungan tempat tinggal ” Kepala Ds Carat.

Baca Juga :  Kerja Bakti, Anggota Koramil Balong Bantu Warga Buat Talud

POLMAS Ds.Carat AIPTU Sundari menyampaikan bagi masyarakat yg belum melaksanakan vaksin agar segera ikut vaksin sekarang juga di POLINDES balai desa Carat siap melayani.

Di akhir kegiatan,AIPTU Sundari Menyampaikan ucapan terimakasih dan himbauan kamtibmas.agar semua masyarakat ikut menjaga keamanan dan ketertiban serta kerukunan.AIPTU Sundari  berharap semua masyarakat Ds Carat dalam keadaan sehat sehingga bisa silaturahmi seperti saat ini.”pungkasnya.

(Humas/SR)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Cegah Tangkal Radikalisme, Dandim Ponorogo Himbau Masyarakat Supaya Tidak Terpengaruh Terhadap Kelompok Yang Merusak Ideologi Pancasila

Uncategorized

Polsek Slahung Polres Ponorogo Turun Ke Pasar Cek Ketersediaan Sembako & Harga Di Bulan Ramadhan

Uncategorized

Bersama Warga, Babinsa Koramil 0802/Pudak Karya Bakti Membuat Selokan

Uncategorized

Patroli Polsek Balong sambangi tokoh masyarakat desa Singkil

Uncategorized

Sinergitas TNI – Polri di Gresik, Laksanakan Patroli Motor Untuk Kamtibmas

Uncategorized

Babinsa Koramil Slahung Karya Bakti Menimbun Halaman Sekolah Bersama Warga

Uncategorized

Polsek Sumoroto Melaksanakan Pengamanan Kirab Budaya Dalam Rangka Grebeg Tutup Suro

Uncategorized

Kodim Ponorogo Asah Kemampuan Anggota Melalui Latihan Menembak