Home / Uncategorized

Minggu, 2 Juli 2023 - 08:35 WIB - Editor : Redaksi

Peringati Hari Bhayangkara Ke 77, Polres Ponorogo Buatkan Sumur Dalam Bagi Warga Yang Alami Kekeringan

 

Ponorogo Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 terasa istimewa bagi Polres Ponorogo. Selain membagikan paket sembako pada warga kurang mampu, Korp Bhayangkara itu juga membuatkan sumur dalam bagi warga Dukuh Tanggungrejo, Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong.

Dalam kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju itu digelar di Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Sabtu (1/7/2023). Nampak hadir dalam kegiatan itu Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si berserta jajarannya, Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo serta Forkopimda, Kepala Desa Karangpatihan hingga masyarakat.

Baca Juga :  Apel Pagi, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Anggota Untuk Jadi Pelopor Protokol Kesehatan Pencegahan Covid-19

Eko Mulyadi, Kepala Desa Karangpatihan mengucapakan terima kasih atas bantuan paket sembako dan pembuatan sumur dalam. “Sumur dalam ini sangatlah bermanfaat bagi warga disini yang selalu mengalami kekeringan saat kemarau. Sekali lagi terima kasih pada Bapak Kapolres dan jajarannya,”katanya .

Kang Bupati Sugiri dalam sambutannya mengucapkan selamat hari Bhayangkara ke 77 dengan Tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju. “Saya juga ucapkan selamat kepada Desa Karangpatihan yang mendapat bantuan dari Polres Ponorogo. Semoga bermanfaat bagi masyarakat,”paparnya.

Baca Juga :  Shalat Subuh Keliling Berjamaah, Sarana Kodim 0802/Ponorogo Tingkatkan Iman dan Takwa Serta Jalin Kedekatan Dengan Warga

 

 

Sementara itu, Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko mengatakan pada peringatan Hari Bhayangkara 2023 ini, diharapkan peran Polri dapat membantu masyarakat. Seperti yang dialami warga desa ini yang mengalami kekeringan saat kemarau. “Untuk itu kita berusaha membantu dengan membuatkan sumur dalam. Selain itu juga kita bagikan paket sembako pada masyarakat yang kurang mampu,”katanya.

Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko berharap agar bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat. “Silahkan keberadaan sumur ini dirawat dan digunakan sebaik-baiknya oleh warga desa Karangpatihan,”lanjutnya.

Humas

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Kapolres Ponorogo Hadiri Sima’an Al-qur’an Dan Dzikrul Ghofilin (Mantab) Rabu Pahing dalam rangka Grebeg Suro dan Hari Jadi ke-527 Kab. Ponorogo

Uncategorized

Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kawal Pelaksanaan Vaksinasi covid-19 Tahap II Bagi Para Nakes

Uncategorized

Polres Tuban Berhasil Ungkap 42 Kasus Narkoba dalam 6 Bulan, 44 Tersangka Diamankan

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 Secara Virtual

Uncategorized

Terobos Lampu Merah, Dua Motor Tabrakan di Perempatan STAIN

Uncategorized

Kapolri Kirim Surat Lagi ke KPK, Tugaskan Brigjen Endar Priantoro Jadi Direktur Penyelidikan

Uncategorized

Intensifkan Patroli Himbau Warga Patuhi Protokol vovid 19

Uncategorized

Satpolairud Polres Malang Evakuasi Jenazah ABK di Perairan Sendangbiru