Home / Mataraman / News

Senin, 3 Juli 2023 - 14:54 WIB - Editor : Redaksi

Polres Ponorogo Buatkan Sumur Bor Untuk Warga Karangpatihan

PONOROGO – Peringatan Hari Bhayangkara Ke 77 Tahun 2023 terasa istimewa bagi Polres Ponorogo.

Selain membagikan paket sembako pada warga kurang mampu, Korps Bhayangkara itu juga membuatkan sumur bor bagi warga Dukuh Tanggungrejo, Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong.

Dalam kegiatan Peringatan Hari Bhayangkara ke 77, dengan tema Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju itu digelar di Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong, Sabtu (1/7/2023).

Nampak hadir dalam kegiatan itu Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko, S.I.K, M.Si berserta jajarannya, Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo serta Kepala Desa Karangpatihan.

Kapolres Ponorogo, AKBP Wimboko mengatakan pada peringatan Hari Bhayangkara ke- 77 tahun 2023, diharapkan peran Polri dapat membantu dan melayani masyarakat dapat lebih maksimal.

Oleh karenanya, kata Kapolres Ponorogo pihaknya terus berbenah dan berupaya senantiasa hadir memberi manfaat bagi masyarakat.

Baca Juga :  Ajak Tokoh Masyarakat Tangkal Radikalisme dan Terorisme

Polres Ponorogo lanjut AKBP Wimboko harus tanggap akan situasi dan segala bentuk permasalahan di tengah masyarakat, apalagi yang berpotensi menimbulkan gangguan Kamtibmas.

Selain itu terkait kesulitan dan keluh kesah masyarakat, menurut AKBP Wimboko tetap menjadi perhatian Kepolisian untuk meindaklanjuti.

“Apa kesulitan masyarakat, apa keluh kesah masyarakat minimal kita bisa membantu mencarikan jalan keluar atau problem solving lah,”kata Kapolres Bondowoso, Senin (3/7).

Seperti yang dilaksanakan di Dukuh Tanggungrejo, Desa Karangpatihan, Kecamatan Balong kali ini, Polres Ponorogo yang mengetahui kesulitan warga terkait kebutuhan air bersih terutama pada musim kemarau.

“Untuk itu kita berusaha membantu dengan membuatkan sumur bor,”ujar AKBP Wimboko.

Baca Juga :  Olahraga Bersama, Upaya Kodim 0802/Ponorogo Jaga Kebugaran Tubuh Prajurit

Sementara itu Bupati Ponorogo Sugiri juga mengucapkan terimakasih kepada Polres Ponorogo yang sudah memberikan bantuan untuk warganya.

“Terimakasih kepada Polres Ponorogo yang telah berkenan memberikan bantuan pembuatan sumur bor dan selamat hari Bhayangkara ke 77 semoga terwujud Polri Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju,”ujarnya.

Bupati Ponorogo juga mengucapkan selamat kepada warga Desa Karangpatihan yang mendapat bantuan dari Polres Ponorogo.

“Semoga bermanfaat bagi masyarakat,”paparnya.

Eko Mulyadi, Kepala Desa Karangpatihan juga mengucapakan terima kasih atas bantuan paket sembako dan pembuatan sumur bor yang belum diketahui kedalamannya.

“Sumur Bor ini sangatlah bermanfaat bagi warga disini yang selalu mengalami kekeringan saat kemarau. Sekali lagi terima kasih pada Bapak Kapolres dan jajarannya,”katanya . (*)

Share :

Baca Juga

Headline

Polsek Sukorejo Berikan Surprise HUT ke-75 TNI

News

Perampok Bersenjata Api Kuras Tiga Toko Emas

Mataraman

Polres Ponorogo Menggelar FGD dan Safari Reog Kamtibmas di Desa Tambang, Kec.Pudak

Headline

Kapolres Ponorogo Lantik Dewan Saka Bhayangkara Cabang Ponorogo

News

Dua Anak-Anak Pelaku Pembunuhan, Divonis 3 Tahun

Mataraman

Berpakaian Jathil dan Warok Satlantas Polres Ponorogo Bagi-Bagi Takjil

Birokrasi

PAW Sukirno, KPU Masih Menunggu

Mataraman

Lomba Ketangkasan Kemudikan Becak