Home / Uncategorized

Selasa, 11 Juli 2023 - 13:43 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo Ajak Forkopimda dan Wartawan Nonton Bareng Acara Puncak Kasad Award 2023

KANALPONOROGO.COM,- Kodim 0802/Ponorogo tadi malam menggelar nonton bareng acara puncak Kasad Award 2023 secara secara langsung bertempat di Gedung Pamungkas Kodim 0802/Ponorogo, jalan Basuki Rachmat No. 38 Kecamatan/Kabupaten Ponorogo Selasa (11/07/2023).

Selain anggota Kodim 0802/Ponorogo, acara nonton bareng KASAD Award 2023 tersebut juga mengundang Forkopimda Kabupaten Ponorogo serta para awak media yang ada di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

Apresiasi dan terima kasih disampaikan oleh Dandim 0802/ Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. kepada semua undangan yang hadir dalam acara nonton bareng Kasad Award 2023 bertajuk “ Bersama Merawat Kebangsaan ” yang digelar di Kodim 0802/Ponorogo tersebut.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Ucapkan Terima Kasih Kepada Personel Ops Ketupat Semeru 2022 Berjalan Aman, Lancar dan Terkendali

“ Terima kasih kepada semuanya baik Forkopimda maupun rekan – rekan wartawan yang telah sudi hadir memenuhi undangan kami. Tentu ini adalah salah satu bentuk sinergitas dan kebersamaan yang selam ini sudah terbina dengan baik antara Kodim 0802/Ponorogo bersama seluruh elemen yang ada di Kabupaten Ponorogo, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

“ Sesuai yang disampaikan Ketua Panitia saat memberikan sambutan, Kasad Award 2023 merupakan inisiatif Bapak Kepala Staf TNI Angkatan Darat, Jenderal Dudung Abdurachman dalam rangka memberikan apresiasi kepada media yang telah menunjukkan dan memberikan kontribusi besar dalam pemberitaan terkait penanganan segala permasalahan yang ada di tengah – tengah masyarakat, “ kata Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos.. Han.

Baca Juga :  Peduli Keselamatan Lalu – lintas, Polwan Polda Jatim Gaturlalin dan Berbagi Helm Gratis

Sebagaimana yang sudah disaksikan oleh anggota Kodim 0802/Ponorogo dan seluruh undangan bahwa yang berhasil memperoleh apresiasi dan penghargaan pada acara KASAD Award 2023 meliputi berbagai media baik media nasional, media daerah maupun media kampus.

Selain di Kodim 0802/Ponorogo, nonton bareng KASAD Award 2023 juga digelar di Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo dan disaksikan para Danramil beserta anggota yang ada di masing – masing Koramil tersebut.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Ikuti Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2021 Secara Virtual

Uncategorized

Kodim 0802/Ponorogo : ” Selamat Datang Letkol Inf Muhammad Radhi Rusin, Selamat Jalan Letkol Inf Sigit Sugiharto “

Uncategorized

Polsek Ponorogo Amankan Giat Pentas Musik Dalam Rangka Anniversary Ke 23 Fakultas Ekonomi Unmuh Ponorogo

Uncategorized

Antisipasi Penyalahgunaan Senpi Dinas Provos Polsek Slahung Lakukan Opsgaktibplin

Uncategorized

Kolaborasi Polwan Polisi RW Polresta Malang Kota Evakuasi ODGJ, Warga Samaan Beri Apresiasi

Uncategorized

Kerja Bakti Bangun Jembatan, Upaya Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Lancarkan Aktifitas Warga

Uncategorized

Dai Khamtibmas AKBP H.Bahrun Nasikin Hadiri Pengajian Dalam Rangka Peringatan HUT RI Ke-78

Uncategorized

Ini Tujuan Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Latih Baris Berbaris Kepada Siswa Siswi