Home / Uncategorized

Rabu, 12 Juli 2023 - 15:14 WIB - Editor : Redaksi

Kapolda Jatim Tinjau Pelayanan Publik dan Walk Thru di Polres Pasuruan

PASURUAN – Memastikan system pelayanan yang diterapkan oleh Polres jajaran Polda Jatim dalam melayani masyarakat, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr.Toni Harmanto,M.H bersama sejumlah pejabat utama Polda Jatim kunjungi Polres Pasuruan.

Kunjungan Kapolda Jatim kali ini melihat secara langsung pelayanan di Satuan Penyelenggara Administrasi ( Satpas) SIM Polres Pasuruan.

“Kami tinjau langsung bagaimana penerapan pelayanan Polri bagi masyarakat di Polres Pasuruan ini dan tadi sudah kami minta dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat harus dimudahkan dan tidak berbelit,” ujar Irjen Toni di Polres Pasuruan,Rabu (12/7).

Baca Juga :  Maraknya Pohon Tumbang Akibat Hujan Lebat Disertai Angin Kencang, Babinsa Kota Ponorogo Lakukan Pengecekan Pohon Bersama Warga

Selain meninjau kantor Satpas SIM, Kapolda Jatim bersama rombongan juga meninjau ruangan pelayanan public lainnya sperti pengurusan SKCK dan SPKT.

“Yang kami lihat system pelayanan sudah bagus dan sudah saya tekankan untuk ditingkatkan,”ujar Irjen Toni.

Usai melakukan peninjauan sejumlah pelayanan public, Kapolda Jatim Irjen Pol Toni Harmanto didampingi Pejabat Utama Polda Jatim melakukan penanaman pohon di halaman Kantor Satpas Polres Pasuruan dan dilanjutkan dengan penandatanganan peresmian Walk Thru Satlantas Polres Pasuruan.

Baca Juga :  Kerja Bakti, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Renovasi Mushola Bersama Warga

Kapolda Jatim juga meminta kepada Kapolres Pasuruan dan jajarannya agar terus meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Diharapkan pula kondusifitas Kamtibmas di wilayah Kabupaten Pasuruan tetap terjaga aman dan kondusif.

“Kami berharap, pada Kapolres Pasuruan beserta Polsek jajarannya terus meningkatkan kondusifitas Kamtibmas yang ada di wilayah hukum Polres Pasuruan, serta meningkatkan pelayanan Satpas pada masyarakat, agar bisa aman serta nyaman,”pungkas Irjen Toni Harmanto.

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Tingkatkan Kemampuan Jasmani, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Garjas Periodik II Tahun 2021

Uncategorized

Peringati Hari Pahlawan, Dandim 0802/Ponorogo dan Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo Bersepeda Bersama 

Uncategorized

Polsek Somoroto Salurkan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang mampu.

Uncategorized

“ Dirgahayu TNI ke 75, Sinergi Untuk Negeri “ , Demikian Ucapan Kapolres Ponorogo Saat Memberi Ucapan Selamat HUT ke 75 TNI Kepada Dandim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Dua Pelaku Ilegal Logging Berhasil Kabur Setelah Kepergok Petugas Perhutani

Uncategorized

Ratusan Oknum Pesilat Berhasil Diamankan Polres Jombang Imbas Bikin Onar

Uncategorized

Komsos Dengan Warga Binaan, Babinsa Koramil 0802/01 Kota Ponorogo Ajak Warga Untuk Terus Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan

Uncategorized

Penanganan Karhutla di Malang, Polisi Lakukan Olah TKP Bekas Titik Api Gunung Arjuno