Home / Uncategorized

Sabtu, 29 Juli 2023 - 17:20 WIB - Editor : Redaksi

Babinsa Masuk Dapur, Upaya Kodim 0802/Ponorogo Bantu Warga Kurang Mampu

KANALPONOROGO.COM,- Program Bintara Pembina Desa (Babinsa) Masuk Dapur di Kodim 0802/Ponorogo masih terus berlanjut. Hal tersebut tentu sebagai implementasi dari perintah Komando Atas guna membantu warga kurang mampu terutama yang ada di wilayah desa binaan, Sabtu (29/07/2023).

Seperti yang dilakukan oleh Serda Dian Teguh, anggota Koramil Tipe B 0802/11 Bungkal, Kodim 0802/Ponorogo yang menjadi Babinsa Pelem hari ini melakukan anjangsana ke rumah ibu Sariyem, salah satu warga di wilayah desa binaan (Desa Pelem), Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Kodim Ponorogo Asah Kemampuan Anggota Melalui Latihan Menembak

Sambil membawa bingkisan sembako yang memang sudah disiapkan sebelumnya, Serda Dian Teguh mendatangi rumah Ibu Sariyem. Tiba di rumah dia menyerahkan sembako tersebut dengan harapan bisa digunakan sebagai penambah keperluan pangan sehari – hari.

Tidak hanya itu, di ruang dapur tersebut dengan riang hati Babinsa Pelem juga menyempatkan diri membantu memasak hingga selesai dan menghidangkan hasil masakan tersebut kepada Ibu Sariyem. “ Ibu Sariyem ini adalah salah satu warga di wilayah desa binaan saya yang kondisi ekonominya bisa dibilang kurang mampu, “ katanya saat dihubungi Media Center 0802.

Baca Juga :  Peduli Sesama, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Ponorogo Peduli Serahkan Hasil Rehab Rumah Kepada Warga

“ Program Babinsa Masuk Dapur ini sangat bagus karena bisa benar- benar memberikan manfaat yang nyata khususnya kepada warga kurang mampu seperti salah satunya Ibu Sariyem ini, “ terang Serda Dian Teguh.

Terus menyukseskan program Babinsa Masuk Desa, berarti juga turut membantu Pemerintah Daerah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Basmi Perkembangbiakan Nyamuk Aedes Aegypti, Babinsa Koramil Balong Dampingi Petugas Kesehatan Lakukan Penyemprotan Fogging

Uncategorized

Polsek Sumoroto Laksanakan Pengamanan Dan Sosialisasi Desa Bersinar

Uncategorized

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Polres Pasuruan Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat

Uncategorized

Susu Serdadu, Upaya Komando Atas Tingkatkan Kesejahteraan dan Kesehatan Prajurit Kodim 0802/Ponorogo

Uncategorized

Forkopimda Jatim Mendampingi Kapolri Cek Kesiapan Posko di Terminal Purabaya

Uncategorized

Polres Malang Ungkap Kasus TPPO 7 Tersangka Berhasil Diamankan

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Kepada Basus : Selamat Datang, Silakan Ikuti Program dan Serap Ilmu Sebanyak – Banyaknya

Headline

Jadi Guru Ngaji Polantas Polres Situbondo Bangun Rohani Anak Sejak Dini