Home / Uncategorized

Rabu, 9 Agustus 2023 - 10:22 WIB - Editor : Redaksi

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Polsek Badegan Melaksanakan Ngopi Bareng Dengan FKPSB

PONOROGO, Polsek Badegan melaksanakan kegiatan ngopi bareng bersama Forum Komunikasi Pencak Silat dan Beladiri (FKPSB) Kecamatan Badegan di Mapolsek setempat, Senin (7/8/2023) pukul 19.30 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H, Ketua FKPSB beserta anggota organisasi beladiri dan pencak silat yang ada di wilayah Kec. Badegan, Kasi Trantib Kec. Badegan.

Kapolsek Badegan AKP Haryono S.H mengatakan, ngopi bareng ini merupakan wujud salah satu upaya koordinasi, silaturahmi serta sinergitas dalam menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Badegan.

“Kegiatan ini juga untuk mempererat tali silaturahmi dan komunikasi yang baik selama ini antara Polsek Badegan dengan FKPSB Kecamatan Badegan, “kata AKP Haryono.

Baca Juga :  Melalui Operasi Yustisi, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Ajak Masyarakat Berantas Covid-19

Lebih lanjut AKP Haryono menambahkan, pihaknya juga menyampaikan atensi Kapolres Ponorogo serta atensi Kasat IK Polres Ponorogo terkait aturan dan larangan perijinan organisasi pencak silat dan beladiri di wilayah Kab. Ponorogo.

“Demi terciptanya situasi yang kondusif di wilayah Kec. Badegan yang selama ini telah terjaga dengan baik, “imbuh Kapolsek Badegan.

Sementara itu, Ketua FKPSB Didik Suyanto mengucapkan terima kasih pada Kapolsek Badegan selalu mendampingi FKPSB tingkat Kecamatan serta FKPSB tingkat desa sehingga sampai saat ini masih berjalan lancar.

Baca Juga :  Jalur Pacitan-Ponorogo Kembali Amblas

“Mari kita mematuhi ketentuan dari pihak keamanan sehingga situasi wik Kec. Badegan kondusif. Kita sebagai yg dituakan dalam organisasi kita paham kan warga kita agar selalu mentaati peraturan yang ada. Kekompakan dan keharmonisan kita selama ini kita pertahankan krn itu merupakan sumbangsih kita untuk ciptakan situasi yang kondusif. Mengenai hal berita yg beredar penertiban tugu organisasi Ketua ranting menunggu arahan dari pimpinan pusat organisasi masing-masing, “tutupnya.

(humas)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Menumbuhkan Jiwa Patriotisme Generasi Muda Melalui Lomba Gerak Jalan.

Uncategorized

Lahan Ditinjau Danrem 081/Dsj, Kodim 0802/Ponorogo Siap Bercocok Tanam

Uncategorized

Berikan Penyuluhan Desa Bersih Narkoba Di Desa Mrayan Polsek Ngrayun Gandeng Forpimka

Headline

Jadi Guru Ngaji Polantas Polres Situbondo Bangun Rohani Anak Sejak Dini

Headline

Haflah Tasyakuran Wisuda Khotmil Qur’an di Pondok Pesantren Mambaul Huda Desa Sendang

Uncategorized

Polsek Jambon Laksanakan pengamanan Pembukaan Diklatsar Banser PAC GP Ansor Kec. Jambon

Uncategorized

Meski Telah Melewati Batas Himbauan, Warung Esek-Esek di Ngawi Tetap Buka

Uncategorized

Pembersihan Lingkungan, Upaya Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Wujudkan Lingkungan Yang Bersih dan Sehat