Home / Uncategorized

Jumat, 1 September 2023 - 14:37 WIB - Editor : Redaksi

Sambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-68, Polres Pasuruan Salurkan Air Bersih Untuk Masyarakat

PASURUAN – Dalam rangka menyambut Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023, Satlantas Polres Pasuruan melaksanakan kegiatan Bakti Sosial berupa Penyaluran Air Bersih dengan Tema “Modernisasi Pelayanan Polantas Presisi Mengawal Pemilu Damai Untuk Indonesia Maju”.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Desa Tambak Sari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, yang dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Pasuruan AKP Yudhi Anugrah Putra, S.I.K., M.H. bersama anggota Satlantas Polres Pasuruan. Kamis (31/08/2023).

Kapolres Pasuruan AKBP Bayu Pratama Gubunagi, S.H., S.I.K., M.Si. melalui Kasat Lantas Polres Pasuruan mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai wujud Bakti Polri untuk Masyarakat, yakni Melindungi, Mengayomi, dan Melayani dengan sepenuh hati.

Baca Juga :  Pengenalan Profesi, TK RA Muslimat Mayak Kunjungi odim 0802/Ponorogo

“Tidak hanya penyaluran air bersih, Satlantas juga membagikan Paket Bantuan Sosial berupa Obat – Obatan, Alat Kesehatan, dan Makanan kepada Masyarakat di Posko Ijen Pendakian Gunung Arjuna.” ungkap Kasat Lantas.

Lebih lanjut, AKP Yudhi mengatakan bantuan air bersih yang disalurkan sebanyak dua truk tangki dengan total 10.000 liter air bersih, serta ditambah dengan satu Unit mobil AWC (Armoured Water Canon) milik Sat Samapta Polres Pasuruan yang turut membantu mengisi air bersih.

Baca Juga :  Sukseskan Kebijakan Pemerintah, Dandim 0802/Ponorogo Ajak Anggota Berantas Covid Dengan Tidak Mudik

“Bantuan tersebut merupakan tindak lanjut dari kegiatan “Jum’at Curhat” oleh Bapak Kapolres Pasuruan yang menyampaikan keluhan Warga terkait kekeringan dan membutuhkan air bersih untuk kehidupan sehari-hari, dan juga bertepatan dengan Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke-68 Tahun 2023,” terangnya.

Kasat Lantas berharap Bantuan Sosial yang diberikan oleh Polres Pasuruan bisa bermanfaat untuk meringankan beban Masyarakat yang kesulitan mendapat air bersih.

“Untuk kedepannya, kegiatan Polantas Peduli akan terus rutin kami lakukan di wilayah lainnya yang ada di Kabupaten Pasuruan,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Edukasi di Operasi Zebra Semeru 2023, Polres Madiun Kota Berbagi Helm Gratis

Uncategorized

Peringati Hari Juang TNI AD dan HUT Kodam V/Brawijaya, Kodim 0802/Ponorogo Gelar Doa Bersama

Uncategorized

Wapres RI Ma’ruf Amin Kunjungi Jawa Timur, Polda Jatim Lakukan Pengamanan VVIP

Uncategorized

Liga Santri Piala KSAD 2022, Kodim 0802/Ponorogo Terus Seleksi Tim Terbaik

Uncategorized

TMMD ke 106 Kodim Ponorogo, Keluarga Pak Hariadi Siap Menyambut Pasukan Satgas TMMD

Uncategorized

Kabupaten Ngawi Tertinggi Nunggak Raskin

Uncategorized

Antisipasi Air Meluap Saat Musim Hujan, Babinsa Koramil Badegan Kerja Bakti Pelebaran Jalan Bersama Masyarakat

Uncategorized

Polsek Ngebel Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Kepada Warga Disabilitas