Home / Uncategorized

Jumat, 15 September 2023 - 11:47 WIB - Editor : Redaksi

Jaga Soliditas Kapolsek Sampung Hadir Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektor

PONOROGO, Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H menghadiri kegiatan rapat koordinasi Lintas Sektor Puskesmas Sampung bertempat di pendopo Kecamatan Sampung, Kamis (14/9/2023) pukul 09.30 wib.

Hadir dlm kegiatan tersebut Forpimka Sampung, Kepal KUA Sampung, Ketua MWC NU Sampung, pengurus Muhammadiyah Kec. Sampung, Kepala UPTD Kec Sampung, Kepala Puskesmas Sampung, Sinder RPH Sampung, Kepala Desa se Kec. Sampung, ketua Penggerak PKK, anggota Puskesmas Sampung.

“Ini adalah kegiatan rapat koordinasi Lintas Sektor Puskesmas Sampung yang merupakan wujud sinergitas instansi terkait di wilayah Kecamatan Sampung, “kata Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto.

Baca Juga :  Guna Mendukung Pelaksanaan Tugas Satuan, Para Perwira Kodim 0802/Ponorogo Terima Sosialisasi Radio HT Hybrid

Iptu Agus Suprianto menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mana wilayah Sampung situasi aman dan kondusif. Hal ini semua terwujud karena kerjasama antar instansi terkait dan masyarakat pada umumnya.

“Harapan kami mari kita tingkatkan lagi situasi keamanan mulai dari tingkat desa sampai dengan wilayah Kecamatan. Partisipasi semua pihak untuk merangkul masyarakat untuk ikut menjaga situasi yang aman. Menempuh jalan hukum adalah tindakan terakir dalam permasalahan yang ada di wilayah, “imbuh Kapolsek Sampung.

Lebih lanjut Kapolsek Sampung mengatakan restorative justice adalah penyelesaian tindak pidana dengan melibatkan pelaku, korban, keluarga pelaku, keluarga korban, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, atau pemangku kepentingan untuk bersama-sama mencari penyelesaian yang adil melalui perdamaian dengan menekankan pemilihan kembali pada keadaan semula.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Berduka, Salah Satu Putra Terbaik Meningal Dunia

“Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 ini, diharapkan masyarakat dapat saling menjaga ke keamanan lingkungan dan berdemokrasi yang sehat. Situasi Kamtibmas pada tahun politik biasanya menjadi lebih kompleks. Terkait Karhutla, kita menghimbau dan beri pemahaman kepada masyarakat di dekat hutan agar tidak melakukan pembakaran hutan untuk membuka lahan, “tutupnya.

(humas)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Anggota Satgas TMMD ke 113 Turut Bertanding Bola Voli, Warga Cepoko Beri Apresiasi Kepada TNI

Uncategorized

Dandim 0802/Ponorogo Ucapkan Selamat Idul Adha 1443 Hijriyah 

Uncategorized

Sidang Perdana Gugatan Ganti Rugi lahan Tol Batal Dapat Jawaban

Uncategorized

Jelang Mudik Lebaran 2022, Polres Lamongan Siapkan Pos Pelayanan dan Pengamanan Pemudik

Uncategorized

Terus Cegah Covid-19, Babinsa Kodim 0802 Berikan Himbauan Tentang Disiplin Protokol Kesehatan Kepada Warga

Uncategorized

Tinjau Sasaran Fisik, Pawas TMMD ke 113 Kodim 0802/Ponorogo Beberkan Capaian Hari Ini  

Uncategorized

Polrestabes Surabaya Ungkap TPPO Sang Mami Berhasil Diamankan

Uncategorized

Stop Covid-19, Koramil Mlarak Gelar Operasi Pendisiplinan Protokol Kesehatan di Masjid