Home / Uncategorized

Jumat, 15 September 2023 - 11:47 WIB - Editor : Redaksi

Jaga Soliditas Kapolsek Sampung Hadir Dalam Rapat Koordinasi Lintas Sektor

PONOROGO, Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto S.H menghadiri kegiatan rapat koordinasi Lintas Sektor Puskesmas Sampung bertempat di pendopo Kecamatan Sampung, Kamis (14/9/2023) pukul 09.30 wib.

Hadir dlm kegiatan tersebut Forpimka Sampung, Kepal KUA Sampung, Ketua MWC NU Sampung, pengurus Muhammadiyah Kec. Sampung, Kepala UPTD Kec Sampung, Kepala Puskesmas Sampung, Sinder RPH Sampung, Kepala Desa se Kec. Sampung, ketua Penggerak PKK, anggota Puskesmas Sampung.

“Ini adalah kegiatan rapat koordinasi Lintas Sektor Puskesmas Sampung yang merupakan wujud sinergitas instansi terkait di wilayah Kecamatan Sampung, “kata Kapolsek Sampung Iptu Agus Suprianto.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Gelar Pembinaan Kerukunan Antar Umat Beragama

Iptu Agus Suprianto menambahkan, dalam kesempatan tersebut pihaknya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang mana wilayah Sampung situasi aman dan kondusif. Hal ini semua terwujud karena kerjasama antar instansi terkait dan masyarakat pada umumnya.

“Harapan kami mari kita tingkatkan lagi situasi keamanan mulai dari tingkat desa sampai dengan wilayah Kecamatan. Partisipasi semua pihak untuk merangkul masyarakat untuk ikut menjaga situasi yang aman. Menempuh jalan hukum adalah tindakan terakir dalam permasalahan yang ada di wilayah, “imbuh Kapolsek Sampung.

Lebih lanjut Kapolsek Sampung mengatakan restorative justice adalah penyelesaian tindak pidana dengan melibatkan pelaku, korban, keluarga pelaku, keluarga korban, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat, atau pemangku kepentingan untuk bersama-sama mencari penyelesaian yang adil melalui perdamaian dengan menekankan pemilihan kembali pada keadaan semula.

Baca Juga :  Ramadhan-Paska Lebaran: Pertamina Jamin Pasokan LPG Kecil Aman

“Pemilu dan Pilkada serentak tahun 2024 ini, diharapkan masyarakat dapat saling menjaga ke keamanan lingkungan dan berdemokrasi yang sehat. Situasi Kamtibmas pada tahun politik biasanya menjadi lebih kompleks. Terkait Karhutla, kita menghimbau dan beri pemahaman kepada masyarakat di dekat hutan agar tidak melakukan pembakaran hutan untuk membuka lahan, “tutupnya.

(humas)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Sudah 50 Tugu Peguruan Silat Dibongkar Secara Sukarela di Kabupaten Madiun

Uncategorized

Ina Ammania Gelar Sosialisasi Empat Pilar Kebangsaan di Pacitan

Uncategorized

Kapolda Jatim Bersama Forkopimda Kota Probolinggo Laksanakan Ground Breaking Gedung Meteor dan Polsek Kedopok

Uncategorized

Respon Cepat Aduan 110, Polres Pamekasan Berhasil Amankan Belasan Motor Knalpot Brong

Uncategorized

Upacara Tujuh Belasan, Dandim 0802/Ponorogo Baca Amanat Kepala Staf Angkatan Darat

Uncategorized

Siap Berlaga di Pusat, Dandim 0802/Ponorogo Dampingi Tim Darul Mayak Laksanakan Pemeriksaan Kesehatan 

Uncategorized

Terapkan Sikap dan Perilaku Disiplin, Kodim 0802/Ponorogo Latih Siswa-Siswi SMK Pemkab Ponorogo Baris Berbaris

Uncategorized

Rencana Pembuatan Lapangan Tembak,Tim Asistensi Den Zibang Kodam V/Brawijaya Cek Lokasi