Home / Headline / News

Jumat, 15 September 2023 - 20:09 WIB - Editor : redaksi

Penutupan Latnis dan Latja Siswa SIP Angkatan 52

Kanaponorogo.Com-Sukorejo- Kabagsdm Kompol Paidi, S.H., M.H. mewakili Kapolres Ponorogo secara resmi menutup Latihan Tehnis (Latnis) dan Latihan Kerja (Latja) Siswa SIP Angkatan 52 TA. 2023 “Resimen Rahesa Aditya Diandra”, Jum’at (15/9/2023) di Polsek Sukorejo Polres Ponorogo.

Seremonial penutupan digelar di Pendopo Taman Soko Sewu Desa / Kecamatan Sukorejo Kabupaten Ponorogo dan dihadiri Kapolres Ponorogo di wakili Kabagsdm Kompol Paidi S.H., M.H, Pejabat Utama, Peserta Latnis & Latja Siswa SIP angkatan 52 TA. 2023 sebanyak 5 orang, Forkopimcam Sukorejo, Kepala Desa se – Kecamatan Sukorejo, Ketua PPK Sukorejo, Ketua Panwascam Sukorejo, Polwan Polres Ponorogo, Anggota Polsek Sukorejo dan Anggota Koramil Sukorejo yang ditandai dengan pemberian tali asih dari Peserta Latnis & Latja Siswa SIP angkatan 52 TA. 2023 berupa Pelakat Pedang Perwira.

Baca Juga :  KAI dan Warga Banyudono Sepakat Cabut Patok

Dalam sambutannya Kabagsdm Polres Ponorogo Kompol. Paidi menyampaikan
permohonan maaf Bapak Kapolres Ponorogo tidak dapat hadir pada acara ini dan ucapan selamat kepada Siswa SIP angkatan 52, Semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa melindungi dan melancarkan kita semua.
“Pihaknya menyampaikan terimakasih kepada Kapolsek Sukorejo, beserta inkait yang telah mendukung dan membantu kelancaran Latnis & Latja Siswa SIP angkatan 52 TA. 2023,” tuturnya.
Dia juga berharap kepada Siswa SIP Angkatan 52 setelah dilantik agar merubah mindset, pola pikir / prilaku dan rasa tanggung jawab sebagai Perwira.

“Dimanapun di tugaskan agar segera mengenali dirimu, lingkunganmu & tugasmu. Jadilah Perwira yang tangguh & profesional dalam mengemban tugas kedepan,” ungkapnya.

Baca Juga :  Polisi Lepas Police Line di Gudang Yang Diduga Penimbun Pupuk

Sementara itu perwakilan siswa Irwan dalam sambutannya menyampaikan
ucapan terimakasih kepada Bapak Kapolsek Sukorejo AKP Pitoyo, S.Sos., M.H. beserta jajarannya atas bimbingannya selama 3 minggu melaksanakan Latnis & Latja di Mapolsek Sukorejo.

“Permohonan maaf apabila selama melaksanakan Latnis & latja merepotkan komandan,” ujarnya.

Pihaknya juga memohon doa restu kepada para komandan yang hadir pada sore ini, setelah penutupan Latnis & Latja kami akan kembali ke Lemdik Setukpa Sukabumi dan pada tanggal 4 Oktober 2023 akan dilantik.

“Semoga Tuhan Yang Maha Esa selalu memberikan kemudahan dan melindungi kami semua,” tukasnya. (nur/ tnt).

Share :

Baca Juga

Headline

Kapolda Segera Terapkan Vaksinasi Door to door di Jatim Secara Menyeluruh

Headline

Kapolres Ponorogo Takziah Ke Rumah Hj. Suyatun Ibunda Bupati Sugiri Sancoko

Birokrasi

BPN Ponorogo Terima Penghargaan Dari Kemenkeu

Headline

Ungkap Kasus Pembunuhan di Lumajang, Polisi Berhasil Amankan Tersangka di Madura

Headline

Santri Ponpes Tahfidzul Qur’ an Tewas Saat Panjat Tembok

Birokrasi

Menko Polhukam Kunjungi Ponpes 'Dipo Kerti' Ponorogo

Peristiwa

Barang dan Peserta Raimuna Nasional XI Dari Kwarcab Ponorogo Dalam Kondisi Baik

Headline

Kapolsek Sawoo Bersama Anggota Blusukan Ke Pasar Pantau Stok Dan Harga Minyak Goreng