Home / Uncategorized

Selasa, 19 September 2023 - 14:37 WIB - Editor : Redaksi

Pengamanan Safari Maulid Sholawat dan Munajat Akbar PC/GP Ansor Wilayah Rayon 2 Somoroto Berjalan Kondusif

PONOROGO, Polsek Sumoroto melaksanakan pengamanan kegiatan
Safari Maulid Sholawat dan Munajat Akbar PC GP Ansor Ponorogo Zona Barat (Kauman, Sukorejo, Badegan, Sampung, Jambon) dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1445 H, bertempat di Masjid Baitul Mutaqien Des Ciluk, Senin (18/9/2023) pukul 20.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kyai Nur Solihin Al Hafiz (Ketua LDNU Kab. Ponorogo, Forkopimka se PB. Somoroto, Ketua MUI Kec. Kauman Kyai Sholekan MWC NU se PB. Somoroto, Kasat korcab Banser Kab. Ponorogo Sdr. Yoyok Heri Saputro, Ketua PC GP Ansor Ponorogo Sdr. Muhammad Ilham, Pengurus pondok, Muslimat NU Kec. Kauman, Fatayat NU Kec. Kauman, Perwakilan PAC GP Ansor Zona Barat meliputi Kec. Kauman, Sukorejo, Badegan, Sampung, Jambon.

Baca Juga :  Ribuan Masa Geruduk Polres Ponorogo, Tuntut Usut Tuntas Dugaan Pelanggaran Kampanye oleh 14 Kades di Kecamatan Jetis

Kapolsek Sumoroto Kompol Beny Hartono S.H menyampaikan bahwa pengamanan yang dilaksanakan guna untuk terciptanya situasi kondisi Kamtibmas yang kondusif pada kegiatan Safari Maulid Sholawat dan Munajat Akbar PC GP Ansor Ponorogo Zona Barat tersebut.

Baca Juga :  Polda Jatim Raih Penghargaan dari BP2MI Atas Prestasi Ungkap TPPO

“Petugas pengamanan meliputi personil dari Polsek Sumoroto, Koramil Sumoroto dan dari Banser, “kata Kompol Beny Hartono.

Kompol Beny Hartono menambahkan bahwa, pengamanan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu tugas dari Polri dalam memberikan pelayanan keamanan kegiatan keagamaan.

“Selain juga untuk mendekatkan Polri dengan masyarakat. Selama pelaksanaan kegiatan berjalan dengan aman dan tertib serta kondusif, “tutupnya.

 

(humas)

Share :

Baca Juga

Uncategorized

Hari Bhayangkara ke-77, Polres Malang Distribusikan Air Bersih Untuk Warga Dengkol Singosari

Uncategorized

Bahas Perkembangan Situasi Terkini, Dandim Ponorogo Vidcon Bersama Gubernur Jawa Timur, Pangdam V/Brawijaya dan Kapolda Jatim

Uncategorized

Sambut Hari Bhayangkara Ke 77 Polres Magetan Gelar Bakti Religi

Uncategorized

Ini Tugas Babinsa Ketika Warga Binaan Selenggarakan Hajatan Dimasa Pandemi

Uncategorized

Jaga Sinergitas , Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bantu Pembersihan di Pustu

Uncategorized

Jalin Sinergitas TNI-POLRI laksanakan Pengamanan Gabungan Kirab Boyong Kapanewon Di Kec Sawoo

Uncategorized

Antisipasi Kepadatan Jalur Mudik, Dirlantas Polda Jatim Lakukan Pengecekan di Mengkreng Kediri

Uncategorized

Jelang NataruAnggota Polsek Ngebel Tingkatkan Patroli Kewilayahan.