Home / Headline

Jumat, 13 Oktober 2023 - 12:37 WIB - Editor : Redaksi

Tetap Sehat dan Bugar, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Lari Jalanan

KANALPONOROGO.COM,-Anggota Kodim 0802/Ponorogo (Makodim dan Koramil jajaran) melakukan olahraga lari jalanan di seputaran Kota/Kabupaten Ponorogo, Jumat (13/10/2023).

Kegiatan yang diikuti oleh Perwira, Bintara dan tamtama serta PNS Kodim 0802/Ponorogo tersebut diawali dengan pemanasan bertempat di lapangan apel Makodim 0802/Ponorogo yang dipimpin oleh anggota Staf Ops Kodim 0802/Ponorogo, Pelda Cipto Guntoro.

Kepala Staf Kodim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. kepada Media Center 0802 mengatakan bahwa olahraga merupakan salah satu kebutuhan bagi prajurit yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran agar fisik tetap prima guna menunjang kesuksesan tugas pokok.

Baca Juga :  Dua Bersaudara Warga Sukorejo Tewas Terkena Ledakan Petasan yang Dirakitnya

“ Olahraga merupakan salah satu program Kodim 0802/Ponorogo yang sudah rutin dilaksanakan untuk menjaga kesehatan dan kebugartan tubuh sehingga fisik kita tetap prima dan siap dalam melaksanakan tugas pokok, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.

“ Namun demikian, olahraga yang sangat menyehatkan ini juga harus tetap memperhatikan faktor keamanan termasuk saat pelaksanaan tentu juga harus disesuaikan dengan kemampuan masing masing, “ terang Mayor Inf Misirin.

Baca Juga :  Polres Jember Masifkan Pelatihan Dalmas Untuk Kesiapan Pilkada Serentak 2024

Ditambahkan juga bahwa selain menyehatkan, dengan olahraga bersama juga bisa memupuk kebersamaan, keakraban dan jiwa korsa serta meningkatkan jalinan silaturahmi antar anggota.

Dengan penuh semangat dan riang gembira anggota Kodim 0802/Ponorogo melakukan lari jalanan dengan start awal lapangan apel Makodim 0802/Ponorogo beturut – turut menuju jalan Basuki Rahmat, jalan Gaja Mada, jalan Ontorejo untuk selanjutnya menyusuri perumahan Makodim 0802/Ponorogo dan kembali ke Lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Headline

Luncurkan Program melalui Lagu Polri Presisi

Headline

Kasus COVID-9 Meningkat Tajam, Pemkab Ponorogo Pindahkan 8 Pasien ke Shelter Tambakbayan

Headline

Tim Pamor Keris Bagikan Masker Gratis di Pasar Hewan Trenggalek

Headline

Kapolri dan Panglima TNI Beri Apresiasi Bakti Kesehatan dan Bakti Sosial Alumni AKABRI 91 Terpusat di Malang

Headline

Peduli Covid 19 Muspika Sukorejo Sambangi Pasar Bagi Bagi Masker

Headline

Kapolres Ponorogo Ziarah Ke Makam Batoro Katong dan Kyai Ageng Hasan Besari

Headline

Wakapolres Ponorogo Dampingi Bupati Sugiri Tinjau Serbuan Vaksinasi Covid-19 Anak Usia 6 -11 Tahun

Headline

Minyak Curah Terdistribusi dan Harga Sesuai HET, Pedagang Pasar Ucapkan Terima Kasih ke Kapolri