Home / Headline

Senin, 16 Oktober 2023 - 10:13 WIB - Editor : Redaksi

Pengasuh Ponpes Ainun Ulum Apresiasi Kepedulian Polres Ponorogo Kepada Para Santri dan Warga Pulung

PONOROGO – Kunjungan Kapolres Ponorogo , AKBP Wimboko S.I.K, M.Si ke Pondok Pesantren ( Ponpes) Ainun Ulum, Desa Pulung, Kecamatan Pulung, Kabupaten Ponorogo Sabtu (14/10) pekan lalu mendapat apresiasi dari Pengasuh Ponpes Ainun Ulum, Subhan Fathu Alam.

Pasalnya, Kapolres Ponorogo yang datang bersama PJU Polres Ponorogo itu bukan hanya sekedar mengunjungi Ponpes namun juga menyapa warga Desa setempat dengan memberikan bantuan Sosial.

“Kami salut atas kepedulian Kapolres Ponorogo yang sudah memberikan bantuan berupa Sembako kepada Santri Ainul Ulum, Fakir Miskin, Pekerja Tidak Tetap dan Buruh Tani di sini,”ujar Subhan Fathu Alam, Senin (16/10).

Pengasuh Ponpes Ainul Ulum ini mengatakan, saat itu Polres Ponorogo yang dipimpin langsung oleh Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengunjungi dua desa sekaligus yaitu tersebut Desa Pulung dan Desa Bekiring Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Polsek Pulung Berikan Sosialisasi Pencegahan, Penanggulangan Tindak Kekerasan, Perundungan dan Penguatan Kebhinekaan

“Usai rawuh di Pondok kami beliau dan rombongan juga mengunjungi Desa Bekiring dan menyalurkan bantuan sosial juga,”tambahnya.

Menurut Pengasuh Ponpes Ainul Ulum ini apa yang dilakukan oleh Polres Ponorogo itu adalah aksi nyata kepedulian Polres Ponorogo kepada warga dengan senantiasa hadir di Tengah Masyarakat.

Sementara itu, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko mengatakan bahwa kunjungannya beberpa waktu lalu ke Ponpes dan ke Desa tersebut adalah sudah menjadi agenda dalam menjalankan tugasnya.

“Itu sudah menjadi bagian tugas kita sambang warga dan elemen Masyarakat termasuk ke beberapa Pondok pesantren yang ada di Ponorogo,”AKBP Wimboko.

Baca Juga :  Avanza Hantam Vario di Besuki Sambit, Pemotor Kritis

Dalam kegiatan sambang itu kata AKBP Wimboko selain menyalurkan bantuan sembako, pihaknya juga berpesan kepada seluruh warga agar tetap tenang dan tidak panik dengan naiknya harga-harga sembako utamanya beras.

” Faktor El Nino atau kekeringan yang berkepanjangan berakibat stok pangan kita terbatas sehingga harganya naik, “jelas Kapolres Ponorogo.

Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko berharap dengan bantuan yang diberikan bisa memberikan manfaat bagi penerimanya.

“Semoga dengan bantuan yang diberikan berupa Paket Sembako bisa bermanfaat bagi warga disini, “katanya. (*)

Share :

Baca Juga

Demokrasi

Peringati HPN 2017, PWI Ponorogo Gelar Lomba Fotografi Pelajar

Headline

Polres Ponorogo: Polsek Pulung Resmikan Ruang Tunggu Pelayanaan SKCK

Headline

PERPANJANGAN PPKM DARURAT, SATLANTAS POLRES PONOROGO DAN PERSONIL GABUNGAN PERKETAT PERBATASAN

Headline

Kapolres Ponorogo Bersama Ratusan Pecinta Sepak Bola Gelar Aksi Solidaritas Untuk Korban Tragedi Kanjuruhan Malang

Headline

Ratusan Personel Polres Gresik Terima Vaksinasi Booster

Headline

Kompol Meiridiani Selaku Wakapolres Ponorogo, Warnai Kejuaran Silat Kapolres Cup 2021

Headline

Kapolri dan Panglima Sepakat Sinergitas TNI-Polri Kunci Sukses Keamanan KTT ASEAN

Headline

Peringati Sumpah Pemuda, Elemen Mahasiswa Surabaya Gelar Aksi Tausiyah Kebangsaan Di Depan Bhabinkamtibmas se-Surabaya