Home / Mataraman / News

Jumat, 20 Oktober 2023 - 06:27 WIB - Editor : redaksi

Bupati Sugiri Hadiri Sima’an Al-quran dan Dzikrul Ghofilin Mantab Rabu Pahing di Kalisat

BUNGKAL, KANALPONOROGO.COM: Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko menghadiri sima’an Al-qur’an dan Dzikrul Ghofilin (Mantab) Rabu Pahing di Desa kalisat, Bungkal, Rabu(18/10/2023).

Sima’an Al-qur’an dan Dzikrul Ghofilin (Mantab) Rabu Pahing dibuka langsung oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darul Huda Mayak KH. Abdus Samik Hasyim pada Selasa(17/10/2023).

Sima’an Al-Quran dipimpin oleh para Kufat (pemandu dalam membaca Alquran) dan disimak oleh para samin samiat yang berasal dari seluruh penjuru Kabupaten Ponorogo, sampai luar daerah ponorogo.

Baca Juga :  Bagi- Bagi Kopi Sachet di Gathering Pramuka, Gus Ipul Bantah Kampanye Pilgub

KH. Abdus Samik Hasim menyampaikan pesan kepada jama’ah yang hadir akan manfa’at dari ikut acara ini.

“Dengan mengikuti acara Sima’an Al-Quran dan Dzikrul Ghofilin (Mantab) ini ,semoga kita mendapatkan rahmat kasih sayang salah, Safaatil Quran,Barokatil Quran,Nuril Quran, semoga kehadiran kita semua dimajlis ini semoga menjadikan kesehatan yang barokah, sehat yang bermanfaat,dan semoga mendapatkan Maunah,Maghfirrah, Marhamah dari Allah SWT,” ucapnya.

Nampak hadir selain para jama’ah sima’an Al-qur’an dan Dzikrul Ghofilin (Mantab) Rabu Pahing yaitu Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko; KH. Abdus Samik Hasim; Gus Nur Kholis; Gus Mambak.

Baca Juga :  Diduga Putus Kontrak, TKI Asal Babadan Ditemukan Meninggal Gantung Diri

“Dan untuk bulan depan untuk tempat acara Sima’an Al-qur’an dan Dzikrul Ghofilin (Mantab) Rabu Pahing berada di Masjid Darul istiqomah, Dukuh Setoyo, Desa Tosanan, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo,” pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Ponorogo Sugiri Sancoko dalam sambutannya menyampaikan,” terima kasih kepada masyarakat Ponorogo ,bawasanya saya Hadir dalam majlis inii,”pungkasnya. (M Yazid Muzaki)

Share :

Baca Juga

News

KAHMI MD Ponorogo Gelar Tadarus Nasional

Mataraman

Cangkrukan Kamtibmas Kapolsek ngebel Bersama masyarakat disekitaran telaga ngebel

Mataraman

Bhakti Sosial Polsek Ngrayun

Mataraman

Jaga Soliditas TNI-Polri Dengan Ngopi Bareng

Mataraman

Polsek Sooko melaksanakan pengamanan Ibadah Misa Natal

Peristiwa

Derita Kanker Otak, TKI Malaysia Asal Ponorogo Meninggal

Hukrim

Pencuri Spesialis Rumah Kosong, Obok-Obok Perum Green Lawu

Mataraman

TNI-POLRI Bersinergi Dalam Bedah Rumah