Home / Featured / Headline

Senin, 23 Oktober 2023 - 07:45 WIB - Editor : redaksi

Baksos Bhayangkari PeduliSambangi Panti Asuhan

KANALPONOROGO.COM-Pengurus Bhayangkari Ranting Polsek Sukorejo didampingi Kapolsek IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H Wakapolsek IPDA MULYON S.H., M.H menyerahkan bantuan berupa (sembako, pampers, susu, buku tulis dan alquran) ke Panti Asuhan Al Janah, alamat Dk.Banaran Ds.Sragi Kec.Sukorejo Kab.Ponorogo (/10/ 2023) .

Kegiatan yang digelar itu oleh Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Sukorejo ini sedikit menyisihkan rejekinya buat anak” panti asuhan dan kepada orang yang membutuhkan

Ketua Bhayangkari Ranting,Polsek Sukorejo Ny. Catur Menyampaikan kegiatan tersebut  dalam rangka menindak lanjuti arahan Ketua Bhayangkari Polres Ponorogo untuk selalu menyisihkan rezekinya untuk orang lain.

Baca Juga :  Rumah Warga Ngrayun Roboh Tertimpa Pohon

Semoga dengan adanya bantuan ini masyarakat yang menerima bantuan bisa terbantu dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT ” ini sebagai bentuk rasa peduli kasih dan empati Bhayangkari kepada masyarakat yang berada di di wilayahbhukum polsek Sukorejo. ” ungkapnya.

Ketua ranting bhayangkari Ny. Catur menyampaikan salah satu tujuannya menyerahkan bantuan itu, selain turut meringankan beban warga. namun, diantaranya agar hubungan silaturahmi tetap terus terjaga dengan baik.

Baca Juga :  Di Hari Ibu, Tiga Polwan Jaga Terima Surprise dari Kapolsek Sukorejo

Sementara itu Kapolsek Sukorejo IPTU CATUR JULI HERNAWAN, S.H., M.H mengatakan hal senada bahwa kegiatan bakti sosial penyaluran sembako kepada masyarakat bertujuan untuk mengurangi beban warga yang berhak menerimanya.

“Paket sembako dan alat alat rulis ini diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang kurang mampu serta masyarakat yang menerimanya,” ucap Kapolsek sukorejo.(tnt)

Share :

Baca Juga

Headline

Pemantapan Harkamtibmas, Polda Jatim Bersama Roemah Bhinneka Jalin Silaturahmi

Headline

Gelar Baksos, Polsek Sooko Polres Ponorogo Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu.

Headline

Jaga Suasana Kondusif di Bulan Puasa, Polres Nganjuk Gelar Patroli Ramadan Skala Besar

Headline

Cangkrukan Kamtibmas Polsek Sukorejo

Headline

Kapolsek Ponorogo Pengamanan Kebaktian Di Gereja Katolik Santa Maria Berjalan Aman Kondusif

Headline

Gelar Rakorwas Bareng Kompolnas, Kapolri Ingin Polri Jadi Organisasi Modern

Headline

Pengecekan Prokes Sesuai SOP di Bandara Juanda Tak Pernah Longgar

Headline

Binrohtal Polres Ponorogo Kepada Anggota