Home / Kanal Jawa Timur

Rabu, 22 November 2023 - 15:29 WIB - Editor : Redaksi

Kunjungan Kapolres Ponorogo Sekaligus Berikan Arahan Kepada Anggota Polsek Sukorejo

PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K, M.Si melaksanakan kunjungan kerja sekaligus memberikan pengarahan kepada anggota Polsek Sukorejo dan Bhayangkari Polsek Sukorejo Polres Ponorogo bertempat di Mapolsek Sukorejo, Selasa (21/11/2023) pukul 08.45 wib.

Hadir dalam giat tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko, S.I.K., M.Si, Wakapolres Ponorogo Kompol Verawaty Thaib, S.I.K., M.H, Ketua Bhayangkari Polres Ponorogo Ibu Rahayu Wimboko, PJU Polres Ponorogo, Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan.S.H, M.H, anggota Polsek Sukorejo, Ketua Bhayangkari pengurus dan anggota Bhayangkari Polsek Sukorejo.

“Kita mengapresiasi atas kinerja dari Kapolsek Sukorejo beserta anggota dan seluruh Bhayangkari yang telah berjalan dengan baik. Penyalahgunaan Narkoba menjadi atensi baik ditingkat Polsek maupun Polres. Penggunaan narkoba saat ini bukan hanya dijalankan orang dewasa namun sudah mengarah ke anak sekolah terkait hal tersebut kita harus mampu mengantisipasi dalam rangka menyelamatkan masa depan anak bangsa, “kata AKBP Wimboko.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Bersama Bhayangkari Kembali Droping Air Bersih Untuk Warga Terdampak Kemarau Panjang

AKBP Wimboko menambahkan,  memasuki Pemilu 2024 pihaknya menekannya kepada seluruh anggota untuk menjunjung Netralitas. Berhati – hati dan bijaksana dalam menggunakan medsos, hindari hal – hal yang sekiranya menurunkan/mencoreng citra Polri.

“Kita dan keluarga merupakan fungsi humas dan kami harapkan apa yang kita lakukan dapat diterima dengan baik di kalangan masyarakat dan tidak menimbulkan permasalahan yang dapat menurunkan citra Kepolisian, “imbuh Kapolres Ponorogo.

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo mengatakan Bhabinkamtibmas saat ini paling dekat dan bersinggungan dengan masyarakat, diharapkan kesempatan tersebut dapat dimanfaatkan dengan baik, gunakan kesempatan tersebut untuk dapat menggalang dan menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat sehingga kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin meningkat.

Baca Juga :  Akhir Tahun 2023 Polrestabes Surabaya Musnahkan Ribuan Knalpot Brong

“Penekanan dari pimpinan dan suatu kewajiban bagi seluruh anggota Polri untuk tetap menjaga Netralitas dalam pemilu jangan sampai ada anggota maupun Bhayangkari yang terlibat dalam hal tersebut. Kedepan tantangan tugas Polri akan terus meningkat, kawal terus seluruh kegiatan yang bersifat Politik dan harus dipastikan kembali kegiatan masyarakat tidak ditumpangi oleh kepentingan Politik. Jalankan tugas dengan penuh rasa tanggungjawab dan sungguh – sungguh semoga seluruh tugas yang kita laksanakan dapat berjalan dengan baik dan lancar, “pungkasnya.

(humas)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Kapolres Jember Serahkan Santunan untuk Keluarga Anggota KPPS yang Meninggal

Kanal Jawa Timur

Cooling System Pasca Pungut Suara Kapolres Pasuruan Ajak Ulama dan Elemen Masyarakat Mempererat Silaturahmi

Kanal Jawa Timur

TNI-Polri di Pamekasan Gencarkan Patroli Sasar Rumah Kosong yang Ditinggal Mudik

Kanal Jawa Timur

Komsos, Sarana Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Jalin Kedekatan Dengan Warga

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Sumoroto Pimpin Pelaksanaan Apel Gabungan Dalam Rangka Operasi Knalpot Brong

Kanal Jawa Timur

Pastikan Mudik Aman dan Nyaman Kapolres Pamekasan Pantau Jalur Blackspot Jalan Raya Ambat

Kanal Jawa Timur

Hasil Operasi Balap Liar,Polres Ponorogo Amankan 238 Unit Kendaraan Bermotor

Kanal Jawa Timur

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pelatihan Dasar Patroli Keamanan Sekolah Kepada Siswa Siswi SMPIT Qurrota A’yun