Home / Kanal Jawa Timur

Kamis, 23 November 2023 - 16:01 WIB - Editor : Redaksi

Jalin Silaturahmi Kapolres Ponorogo Gelar Cangkrukan Kamtibmas dengan Forpimcam dan Masyarakat Sukorejo

PONOROGO, Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K., M.Si melaksanakan Cangkrukan Kamtibmas dengan unsur Forpimcam dan masyarakat bertempat di Obyek Wisata Sukosewu Kec. Sukorejo, Kamis (23/11/2023) pukul 10.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko S.I.K., M.Si, PJU Polres Ponorogo, Camat Sukorejo Rudi Aris Purwanto, S.STP., M.Si, pimpinan Ponpes Darul Falah Gus Riza Arif Ahmadi, Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan, S.H., M.H, Danramil Sukorejo Kapten Inf Naryo, Kades Se-Kec. Sukorejo, tomas/Toga dan Toda serta masyarakat Kec. Sukorejo.

Baca Juga :  Cegah Banjir Dan Perkembangan Nyamuk Demam Berdarah Musim Hujan Polsek Jenangan Bersama Koramil Bersihkan Pasar

“Cangkrukan Kamtibmas ini sebagai sarana untuk membangun dan mempererat tali silaturahmi serta menciptakan situasi yang kondusif di masyarakat, “Kapolres Ponorogo AKBP Wimboko.

AKBP Wimboko menambahkan, kegiatan Cangkrukan Kamtibmas ini sangat tunggu dan harapkan berdampak positif sebagai ajang bertukar pikiran. Perlu dipahami bersama memelihara Kamtibmas tidak dapat dilakukan oleh satu tapi harus dilakukan kolaborasi.

“Hal saat ini yang perlu diberikan perhatian adalah terkait dengan perguruan, yang mana ada hal hal yang terjadi yg dapat berdampak pada Kamtibmas, dan itu semua perlu dilakukan upaya pendekatan dan kerjasama kepada tokoh yang ditujukan dalam organisasi tersebut agar dapat mengendalikan ke anggotanya dengan baik, “imbuh Kapolres Ponorogo.

Baca Juga :  Panen Raya Padi Wujudkan Swasembada Pangan di Kabupaten Ponorogo

Lebih lanjut Kapolres Ponorogo mengatakan, pihaknya mengingatkan mari jaga Netralitas dalam pemilu dan kami mohon apabila ada anggota yang kedapatan melanggar silakan laporkan.

“Dan kami akan siap untuk melakukan tindakan tegas kepada anggota kami yang melakukan pelanggaran. Marilah menjelang Pemilu 2024 kita bersama-sama menjaga situasi Kamtibmas tetap aman dan kondusif, “pungkasnya.

(humas)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

TNI POLRI Dan Inkait Laksanakan Pengamanan Di Pos Pam Ops Ketupat Semeru 2024 Telaga Ngebel

Kanal Jawa Timur

Polres Tuban Amankan Oknum Scurity PT. Pertamina Diduga Curi Pipa di Tempat Kerjanya

Kanal Jawa Timur

Kodim 0802/Ponorogo Berduka, Salah Satu Putra Terbaik Meninggal Dunia

Kanal Jawa Timur

Jaga Ketertiban Polsek Sumoroto Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Beras Cadangan Pangan Pemerintah

Kanal Jawa Timur

Suskseskan Swapang, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Pendampingan Petani

Kanal Jawa Timur

Road Race Mata Panah Cup Race 2+ Kanjuruhan 2024 di Malang, Transformasi Serius Hobi Balap Motor

Kanal Jawa Timur

Polda Jatim Beri Bantuan Kesehatan Untuk Petugas KPPS dan Pam Pemilu

Kanal Jawa Timur

Ciptakan Kamtibmas Kondusif Selama Bulan Ramadhan, Anggota Polsek Ngrayun Melaksanakan Patroli Kewilayahan