Home / Kanal Jawa Timur

Minggu, 3 Desember 2023 - 18:35 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo menjadi Narasumber dalam Rakor Pendistribusian Logistik dan Pengamanan Surat Suara Pemilu 2024

KANALPONOROGO.COM,-Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. menjadi Narasumber dalam Rapat Koordinasi (Rakor) Pendistribusian Logistik dan Pengamanan Surat Suara Pemilu tahun 2024, Minggu (03/12/2023).

Kegiatan yang digelar di Amaris Hotel Ponorogo, jalan Ir. H Juanda No.19, Kota Kabupaten Ponorogo tersebut diselenggarakan oleh KPU Kabupaten Ponorogo dengan penanggung jawab Ketua KPU Kab. Ponorogo, H. Munajat, S.Mn.

Sebagaimana sambutan Ketua KPU Ponorogo bahwa tujuan digelarnya Rakor tersebut yaitu sebagai upaya koordinasi agar pelaksanaan pendistribusian logistik Pemilu tahun 2024 di wilayah Kabupaten Ponorogo berjalan lancar dan aman sesuai komitmen bersama.

Sementara Dandim 0802/Ponorogo saat memberi sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan bahwa pihaknya siap bekerjasama dan bersinergi dengan unsur terkait dalam pengamanan Pemilu tahun 2024.

Baca Juga :  Polresta Malang Kota Tingkatkan Kesiapsiagaan Patroli Perintis Presisi Amankan Tahapan Pemilu 2024

Beliau juga optimis bahwa dengan adanya koordinasi dan kerjasama yang kompak dan solid dengan semua pihak maka pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan aman dan lancar. “Saya yakin dan Optimis dan berkomitmen semoga pada saat pelaksanaan Pemilu tahun 2024 berjalan sesuai yang kita harapkan bersama dan tanpa ada suatu halangan apapun, “ tegas Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han.

Hadir dalam Rakor Pendistribusian Logistik dan Pengamanan Surat Suara Pemilu 2024 antara lain : Sekda Kab. Ponorogo, Dr. Drs Agus Pramono M.M.; Ketua KPU Kab. Ponorogo, Munajat, S.Mn.; Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah S.Sos M. Han.; Kabaops Polres Ponorogo, Kompol Danang; Pasi Intel Kodim 0802/Ponorogo, Lettu Inf Edi Priyanto; Kasibitu Kejaksaan Negeri Kab. Ponorogo, Erwan SH. MA.

Baca Juga :  Polres Kediri Kota Berhasil Ungkap Kasus Curat di 2 TKP Dalam Semalam

Selanjutnya para Danramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo; Kapolsek .jajaran Polres Ponorogo; Kanit Politik Polres Ponorogo, Ipda Andy; Komisioner Divisi Teknis Penyelenggaraan KPU Ponorogo, M. Arwan Hamidi, S.Th.I ; Sekretaris KPU Kab. Ponorogo, Zainal Arifin, S. Ip, M. Si.serta para Staf KPU Kabupaten Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Cek Ketersediaan Beras, Polres Bojonegoro Bersama Tim TPID Sidak Gudang Bulog dan Penggilingan Padi

Kanal Jawa Timur

Gelar Halal Bihalal, Kadiv Humas Tekankan Pentingnya Kebersamaan

Kanal Jawa Timur

Aksi Heroik Polisi Selamatkan Seorang Laki – laki Hendak Bunuh Diri di Jembatan Semampir Kota Kediri

Kanal Jawa Timur

Hadiri Bansos PKK Ponorogo, Kapolres Ponorogo Ajak Masyarakat Tetap Jaga Kerukunan

Kanal Jawa Timur

Cegah Balapan Liar Polres Ponorogo Gelar Grasstrack dan Motorcross

Kanal Jawa Timur

Cegah Banjir TNI POLRI Bersama Warga Gelar Kerja Bakti Bersihkan Jalur Sungai Desa Ngampel

Kanal Jawa Timur

Polisi Berhasil Bongkar Sindikat Upal di Surabaya Dua Tersangka Diamankan

Kanal Jawa Timur

Mahasiswa dan Polresta Banyuwangi Sepakat Jaga Kerukunan di Bumi Blambangan Pasca Pemilu