Home / Kanal Jawa Timur

Rabu, 13 Desember 2023 - 15:04 WIB - Editor : Redaksi

Yayasan Yatim Mandiri Ikuti OMATIQ Tingkat Pusat, Kodim 0802/Ponorogo Berikan Apresiasi

KANALPONOROGO.COM,- Yayasan Yatim Mandiri Kabupaten Ponorogo berhasil memperoleh prestasi dalam Olimpiade Matematika dan Quran (Omatiq) tingkat Kabupaten Ponorogo pada tanggal 28 September 2023 yang pelaksanaannya digelar di Kodim 0802/Ponorogo, Rabu (13/12/2023).

Untuk selanjutnya pada tanggal 15 sd 16 Desember para pemenang akan akan berlanjut mengikuti Omatiq tingkat pusat yang diselenggarakan di Jakarta. Atas prestasi tersebut, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. diwakili Kasdim 0802/Ponorogo, Mayor Inf Misirin memberikan spirit serta motivasi kepada Yayasan Yatim Mandiri khususnya para pemenang lomba.

Baca Juga :  Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024, Kapolres Lumajang Gandeng PWI

Apresiasi tersebut disampaikan langsung dihadapan Ketua Lembaga Yayasan Yatim Mandiri dan para pendamping serta pemenang saat mereka berkunjung ke Makodim 0802/Ponorogo hari ini. “ Selamat kepada Yayasan Yatim Mandiri khususnya adik – adik yang sudah menjuarai Omatiq tingkat Kabupaten Ponorogo, “ kata Kasdim 0802/Ponorogo.

“ Selanjutnya selamat bertanding di tingkat pusat, semoga sukses dan berhasil dengan menorehkan prestasi yang gemilang sehingga membawa nama baik yayasan khususnya dan Kabupaten Ponorogo pada umumnya, “ harap Kasdim mewakili Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Polisi Amankan Seorang Remaja Diduga Jual Beli Bahan Peledak Tanpa Ijin di Pasuruan

Untuk diketahui bahwa Yayasan Yatim Mandiri merupakan Lembaga Pengelola Zakat Nasional yang berfokus untuk mendukung proses peningkatan IPM (Indek Pembangunan Manusia) yang lebih baik yang bertugas menjalankan program – program kepedulian untuk masyarakat luas di berbagai daerah di Indonesia, khususnya anak – anak yatim (fakir miskin) di Kabupaten Ponorogo dan sekitarnya.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Wujudkan Kamseltibcar Lantas Polsek Sukorejo Melaksanakan Selektif Pagi

Kanal Jawa Timur

Sosialisasi Desa Bersinar Bebas Narkoba Di Balai Desa Sedarat Kec Balong Kab Ponorogo

Kanal Jawa Timur

Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Rapat Koordinasi Program TMMD ke 121 Tahun 2024

Kanal Jawa Timur

Polres Ponorogo Gelar Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim, Kasat Resnarkoba, Kasat Lantas dan upacara laporan Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota

Kanal Jawa Timur

Kapolres Mojokerto Pantau Jalur Ekstrem Mojokerto – Batu di Operasi Ketupat Semeru 2024

Kanal Jawa Timur

Tekan Fatalitas Lakalantas Polresta Malang Kota Resmikan “Traffic Accident Rescue”

Kanal Jawa Timur

Jaga Kamtibmas Polsek Slahung Patroli Presisi Antisipasi 3 Cepu Di Wilkum Polsek Slahung.

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Siman Bersama Forpimka Hadiri Musrenbang Kecamatan Siman Tahun 2024