Home / Kanal Jawa Timur

Senin, 18 Desember 2023 - 12:49 WIB - Editor : Redaksi

Polsek Pulung Melaksanakan Pengamanan Pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah

PONOROGO, Polsek Pulung melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pengukuhan Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kec. Pulung, Kab. Ponorogo berserta Ketua dan Majelis PCM & PCA Pulung periode 2022 – 2027. bertempat di Gedung Madrasah Aliyah Alam Muhammadiyah Kec. Pulung, Minggu (17/12/2023) pukul 09.00 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Muhammadiyah Daerah Ponorogo, Drs. Muhammad Safrudin, Ketua Daerah Aisyiyah Ponorogo, Hj. Titi Setyorini, S.H, Anggota DPRD Ponorogo Fraksi III dr partai PAN, Puryono, M.Ag., M.Pd.I, Forkopimcam Pulung, Ketua MUI Kec. Pulung, Kepala Desa Sidoharjo, penasehat & sesepuh Pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Pulung, pimpinan Cabang Muhammadiyah dan Aisyiyah Kec. Pulung, pimpinan Ranting Muhammadiyah & Aisyiyah se-Kec. Pulung.

Baca Juga :  Kapolsek Ngrayun Bersama Forpimka Hadiri Pembukaan Rapat Pleno Rekapitulasi Penghitungan Perolehan Suara Pemilu Tahun 2024

Kapolsek Pulung AKP Mujiono S.H mengatakan, pengamanan dan monitoring ini dilaksanakan untuk memberikan keamanan dan kelancaran kegiatan pengukuhan Pimpinan Cabang Aisyiah dan Pengukuhan Pimpinan Muhammadiyah Kecamatan Pulung tersebut.

“Selain itu, kami dari Polsek Pulung juga mengucapkan selamat kepada kepengurusan pimpinan Cabang Aisyiah dan pengukuhan pimpinan Muhammadiyah Pulung ini, “ujar AKP Mujiono.

Baca Juga :  Piramida Kapolres Ponorogo Ngopi Bareng Awak Media, Pemilu Damai Jadi Bahasan Utama

Lebih lanjut AKP Mujiono menambahkan, pihaknya berharap kepengurusan pimpinan Cabang Aisyiah dan pengukuhan pimpinan Muhammadiyah Pulung ini, agar segera melaksanakan komunikasi dan koordinasi dengan Polsek Pulung.

“Hal ini tentu untuk menjalin silaturahmi, dan sinergitas juga dalam rangka menciptakan Harkamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Pulung, “tutupnya.

(humas)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Kunjungi Polres Gresik, Bupati Fandi Akhmad Yani Sampaikan Permohonan Maaf atas Kericuhan Suporter

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Ponorogo Bertindak Sebagai Pembina Upacara Di SMPN 2 Ponorogo

Kanal Jawa Timur

Polsek Sukorejo Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Pangan Beras

Kanal Jawa Timur

Tingkatkan Kerjasama Kapolda Jatim Silaturahmi ke PW Muhamadiyah

Kanal Jawa Timur

Polsek Slahung Laksanakan Silahturahmi Kamtibmas Bersama FKPSB

Kanal Jawa Timur

Gelar Doa Bersama, Kapolda Riau: Puncak dari Cooling System Wujudkan Pemilu Damai

Kanal Jawa Timur

Polresta Malang Kota dan Forkopimda Resmikan Palang Pintu KA dan Pos Penjagaan

Kanal Jawa Timur

Ketua Bawaslu Kabupaten Bojonegoro Apresiasi Polri Jaga Kamtibmas Jelang Pemilu 2024