Home / Kanal Jawa Timur

Selasa, 19 Desember 2023 - 12:31 WIB - Editor : Redaksi

Patroli Motor di Jalur Pantura Situbondo, Kapolda Jatim Beri Bansos Untuk Warga Asembagus

SITUBONDO – Memastikan pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2023/2024 dalam rangka libur Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 ( Nataru ) Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, melaksanakan patroli jalur darat dengan menggunakan kendaraan roda dua.

Jalur darat yang disisir oleh rombongan patroli yang dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim ini adalah sepanjang jalur Pantai utara ( Pantura) dari Surabaya menuju Banyuwangi sejauh kurang lebih 296 Kilometer.

Saat melintas di Kabupaten Situbondo, rombongan Kapolda Jatim berhenti sejenak di Polsek Asembagus yang merupakan jajaran Polres Situbondo.

Kapolres Situbondo AKBP Dwi Sumrahadi Rakhmanto yang menyambut kedatangan Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Drs Imam Sugianto,M.Si dan Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim itu mengatakan Patoli tersebut merupakan rangkaian kegiatan Kapolda Jatim melaksanakn patroli jalur darat.

Baca Juga :  Respon Cepat Tanggapi Aduan Masyarakat, Polisi Bongkar Arena Judi Sabung Ayam di Banyuwangi

Patroli bermotor dengan jarak yang cukup jauh tersebut kata AKBP Dwi Sumrahadi untuk melakukan pengecekan jalur pantura menjelang libur Nataru.

AKBP Dwi Sumrahadi juga mengungkapkan, rombongan Kapolda Jatim beristirahat di Polsek Asembagus, selain mengecek kesiapan Polres Situbondo dan jajaran dalam Operasi Lilin Semeru juga memberikan bantuan 5 unit Komputer.

“Bapak Kapolda Jatim memberikan computer untuk Polsek Kapongan, Polsek Arjasa, Polsek Jangkar, Polsek Asembagus dan Polsek Banyuputih,”ujar AKBP Dwi Sumrahadi,Senin (18/12).

Selain itu, Kapolda Jatim memberikan bantuan bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat dan kaum duafa di Kabupaten Situbondo.

Baca Juga :  Respon Cepat Aduan Masyarakat, Polres Jember Amankan Puluhan Motor Diduga Balap Liar Jelang Nataru

“Tak ketinggalan tadi warga kurang mampu juga diberikan bantuan sosial oleh Bapak Kapolda Jatim,”tambah AKBP Dwi Sumrahadi.

Sementara itu, masyarakat mengungkapkan rasa terima kasih kepada Kapolda Jatim atas bantuan sembako karena sangat bermanfaat bagi warga yang tidak mampu dalam memneuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Dalam patroli tersebut, Kapolda Jatim didampingi Irwasda Kombes Pol Muhammad Aris, S.H, .S.I.K., M.S.i., Karo Ops Kombes Pol Muhammad Aris, S.H, .S.I.K., M.S.i., Dirintelkam Kombes. Pol. Dekananto Eko Purwono, S.I.K., Dirlantas Kombes. Pol. Komarudin, S.I.K., M.M., Dirpolairud Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin, SH, SIK, MH., dan Kabid TIK Kombes Pol Adewira Negara Siregar, S.I.K., M.Si. (*)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Respon Keluhan Warga di Jumat Curhat, Polres Probolinggo Amankan Puluhan Motor Diduga Balap Liar

Kanal Jawa Timur

Cegah DBD, Siedokkes Polresta Malang Kota Lakukan Fogging

Kanal Jawa Timur

Peduli Lingkungan Polres Ponorogo Tanam Ratusan Bibit Pohon di Slahung

Kanal Jawa Timur

Petugas Gabungan Polsek jajaran Rayon IV Melaksanakan Operasi Knalpot Brong

Kanal Jawa Timur

Kapolres Ponorogo Hadiri Milad Ke-62 Dan Peresmian Masjid IBNU SINA RSU Muhammadiyah Ponorogo

Kanal Jawa Timur

Kapolres Ponorogo Ikuti Jalan Sehat Kerukunan Dalam Rangka Hari Amal Bhakti ke 78

Kanal Jawa Timur

Polsek Sukorejo Cek Kesiapan GKIN Sangkakala 2 Desa Kalimalang

Kanal Jawa Timur

Polsek Mlarak Melaksanakan Giat Sapa Pagi Atur Kamseltibcar Bagi Masyarakat