Home / Kanal Jawa Timur

Kamis, 28 Desember 2023 - 14:40 WIB - Editor : Redaksi

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Jalin Silaturahmi Bersama Ormas madura Bersatu Dukung Pemilu Damai 2024

Tanjungperak – Untuk menjaga kamtibmas dan terciptanya pemilu damai 2024 mendatang, Kepolisian Polres Tanjung Perak, Polda Jawa Timur, mengandeng para tokoh agama dan tokoh masyarakat khususnya Ormas Madura Bersatu (MABES).

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP William Cornelis Tanasale, menjelaskan jika pihaknya menjalin silaturahmi dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat di wilayah hukum Polres Pelabuhan Tanjung Perak untuk bersinergi dalam memelihara Kamtibmas yang selama ini sudah kondusif.

Kali ini kegiatan silaturrahmi itu dilakukan bersama Ormas Madura Bersatu (MABES). Selain untuk menjalin silaturahmi, juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh Agama di wilayahnya.

Baca Juga :  Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Safari Ramadhan Forkopimda Kab Ponorogo di Masjid Toebagus Abu Yahmin

Dalam sambutannya, AKBP William Cornelis Tanasale, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Ormas Madura Bersatu (MABES) serta para tokoh agama dan ulama yang selama ini telah berperan dalam menciptakan dan menjaga Kamtibmas.

“Peran para tokoh agama dan ulama sangat penting dalam menjaga kamtibmas yang kondusif menuju pemilu yang damai pada 2024,” jelas William, Rabu (27/12/2023).

William juga menyatakan bahwa stabilitas keamanan di wilayah hukum Polres Tanjung Perak yang selama ini terjaga, tidak lepas dari peran serta para tokoh ulama dan seluruh elemen masyarakat.

“Kami sampaikan banyak – banyak terimakasih kepada para tokoh ulama khususnya Ormas Madura Bersatu (MABES) yang selama ini telah turut serta menjadikan di wilayah Polres Pelabuhan Tanjung Perak kondusif oleh karena kamtibmas yang terjaga dengan baik,” ungkap William.

Baca Juga :  Polres Tulungagung Amankan 10 Unit Motor Pada Aksi Balap Liar

Dirinya pun berharap kondisi stabilitas keamanan yang sudah terkendali saat ini tetap terjaga oleh karena peran serta dan dukungan serta doa para kyai, tokoh ulama dan Ormas Madura Bersatu (MABES).

“Kami berharap kerjasama, dukungan dari para kyai dan tokoh ulama agar dalam menjaga kamtibmas khususnya di Polres Tanjung Perak berjalan tanpa ada hambatan,” pungkasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Hadiri Pengajian Umum Haul Syech Muhammed Al Farizi Wujud Sinergi POLRI Dan Tokoh Agama

Kanal Jawa Timur

Jalin Sillaturrahmi Kapolsek Sukorejo Buka Bersama Ketua dan Anggota FKPSB

Kanal Jawa Timur

Irjen Pol Imam Sugianto Ajak Seluruh Personel Polda Jatim Kolaborasi Ukir Prestasi

Kanal Jawa Timur

Sinergitas, Polisi bersama TNI dan Warga Tangani Dampak Puting Beliung di Bondowoso

Kanal Jawa Timur

Polisi Berhasil Ungkap Penyebab Meninggalnya Remaja di Dander Bojonegoro, 9 Tersangka Diamankan

Kanal Jawa Timur

Anggota Polsek Badegan Menyampaikan Himbauan Kamtibmas Larangan Takbir Keliling Menggunakan Sound System

Kanal Jawa Timur

Siap Sukseskan Pemilu 2024, PPS Mangkujayan Lantik 154 KPPS

Kanal Jawa Timur

Safari Ramadhan, Kapolsek Slahung Sampaikan Himbauan Pesan Kamtibmas.