Home / Kanal Jawa Timur

Kamis, 28 Desember 2023 - 13:47 WIB - Editor : Redaksi

Polsek Sukorejo Melaksanakan Pengamanan Pelantikan Perangkat Desa Prajegan

 

PONOROGO, Anggota Polsek Sukorejo melaksanakan pengamanan dan monitoring kegiatan pelantikan serta pengambilan sumpah Perangkat Desa Prajegan oleh Camat Sukorejo Bertempat di Lapangan Sumringah Desa Prajegan, Rabu (27/12/2023) pukul 09.40 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Dinas PMD Kab. Ponorogo, Forkopimcam Sukorejo selaku Panwas Kecamatan, Kepala KUA Kec. Sukorejo, Kepala Desa Prajegan beserta perangkat, Kepala Desa se – Kec. Sukorejo, Sekdes se – Kec. Sukorejo, Ketua Panitia Pengisian Perangkat Desa Prajegan beserta anggota, perangkat Desa Prajegan yang dilantik sebanyak 6 orang, Ketua BPD, LPMD, PKK, Ketua RT & RW,  Toga, Tomas & Karang Taruna Desa Prajegan.

Baca Juga :  Jelang Lebaran Polres Gresik Sidak SPBU Cek Stok dan Antisipasi Penyalahgunaan BBM

Kapolsek Sukorejo Iptu Catur Juli Hernawan S.H, M.H mengatakan, pengaman dan monitoring yang dilaksanakan bertujuan untuk memberikan keamanan agar kegiatan pelantikan serta pengambilan sumpah Perangkat Desa Prajegan berjalan lancar.

“Untuk petugas pengamanan yang terlibat sebanyak 10 personil, meliputi Polsek Sukorejo 8 personil, dan Koramil 0802/06 Sukorejo 2 personil, “kata Iptu Catur.

Baca Juga :  Jaga Harkamtibmas Aman Kondusif Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Kegiatan Masyarakat Di Desa Wringinanom

Iptu Catur menambahkan, pengamanan dan monitoring yang dilaksanakan ini juga merupakan salah satu tugas Polsek Sukorejo dalam memberikan pelayanan keamanan.

“Sekaligus mendekatkan Polri dengan masyarakat. Selamat kepada perangkat Desa Prajegan yang telah dilantik, dan kita berharap untuk segera berkoordinasi dengan Polsek Sukorejo dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kecamatan Sukorejo, “tutupnya.

(humas)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

TNI-Polri Bantu Warga Buka Akses Jalan Putus Akibat Longsor

Kanal Jawa Timur

Operasi Pasar Beras Murah Ludes Diserbu Warga, Dandim 0802/Ponorogo Sampaikan Permohonan Maaf Kepada Warga Yang Belum Kebagian

Kanal Jawa Timur

Polsek Sambit Bersama Forpimka dan Inkait Melaksanakan Penanaman Pohon Di Desa Maguwan

Kanal Jawa Timur

Pastikan Berjalan Sesuai SOP, Polres Madiun Gelar Simulai Pengamanan TPS Pemilu 2024

Kanal Jawa Timur

Bareskrim Bongkar Peredaran Gelap Narkoba Modus Keripik Pisang

Kanal Jawa Timur

Polisi RW Polres Probolinggo Kota Terima Puluhan Ranmor Operasional dari Walikota

Kanal Jawa Timur

Polres Blitar Kota Bersama Forkopimda Kembali Droping Air Bersih Untuk Warga

Kanal Jawa Timur

Respon Cepat Tim Gabungan TNI-Polri dan BPBD Probolinggo Tangani Banjir di Tiga Desa Kecamatan Dringu