Home / Kanal Jawa Timur

Minggu, 7 Januari 2024 - 13:01 WIB - Editor : Redaksi

Dirlantas Polda Jatim Melaksanakan Kunjungan Serta Silaturahmi Dengan Pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor

 

PONOROGO, Direktur lalu lintas Polda Jatim Kombes Pol Komarudin S.I.K, M.M melaksanakan kunjungan dan bersilaturahmi dengan pimpinan Pondok Modern Darussalam Gontor bertempat di kantor Pimpinan PMDG Desa Gontor Kecamatan Mlarak, Sabtu (6/1/2024) pukul 11.00 wib.

Dalam kunjungannya tersebut, Dir Lalu lintas Polda Jatim didampingi Kasubdit Reg Ident Dit lantas Polda Jatim AKBP Eric, Kabag bin Ops Dit Lantas Polda Jatim AKBP Zein, Kasat Lantas Polres Ponorogo AKP J Nugroho S.H, M.H terima oleh Pimpinan PMDG K.H. Hasan Abdullah Sahal bersama pengurus.

Baca Juga :  Polres Tulungagung Kawal Ketat Distribusi Logistik Pemilu ke Tingkat Kecamatan

“Maksud dan tujuan kami kesini mohon doa restunya untuk masuk di wilayah Jawa Timur dan bersilaturahmi dengan pimpinan PMDG mohon doa restunya untuk menjabat menjadi Dir Lantas Polda Jatim mudah mudahan bermanfaat bagi warga masyarakat Jawa Timur, “kata Dir Lantas Polda Jatim Kombes Komarudin.

Kombes Komarudin menambahkan, Dir lantas Polda Jatim mempunyai Program Mahameru melibat semua lapisanĀ  masyarakat sehingga masyarakat punya peran aktif dalam tertib berlalu lintas dan mulai kelahiran sampai pemakaman mengunakan kendaraan bermotor.

“Untuk Wilayah Jawa timur kita sekarang melakukan penertiban knalpot brong. MisiĀ  dan Program kami untuk disampaikan kepada para ulama dalam berceramah untuk selalu di selipkan pesan pesan tertib berlalu lintas, “imbuh Kombes Komarudin.

Baca Juga :  Pesan Kabarhakam Polri ke Jajaran dalam Pengamanan Pemilu 2024

Sementara itu, Pimpinan PMDG K.H Hasan Abdullah Sahal mengatakan bahwa di Indonesia saja banyak kasus korupsi namun masyarakat masih hidup sejahtera jadi kita belum bisa membedakan dijajah dan merdeka.

“Alhamdulilah untuk santri PMDG selalu taat pada peraturan lalu lintas dan santri PMDG belum diperbolehkan untuk mengendarai ranmor, “pungkasnya.

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Ikut Kerja Bakti Cor Jalan, Upaya Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Bangun Desa Binaan

Kanal Jawa Timur

Polsek Bungkal Gelar Patroli Sekaligus Himbauan Kamtibmas Kepada Warga

Kanal Jawa Timur

Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Polres Ponorogo Laksanakan Binrohtal Secara Rutin

Kanal Jawa Timur

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Upacara Bendera 17 Nopember 2023

Kanal Jawa Timur

Tampung Keluhan Warga jalan Argopuro, Polsek Ponorogo Fasilitasi Dan Berikan Solusi Akibat Di Berlakukannya Jalan Satu Arah

Kanal Jawa Timur

Cegah Kejahatan Jalanan Polres Pelabuhan Tanjung Perak Gelar Patroli Skala Besar

Kanal Jawa Timur

Polsek Sukorejo Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos Pangan Beras

Kanal Jawa Timur

Turut Membangun Desa, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Pengecoran Jalan