Home / Kanal Jawa Timur

Kamis, 11 Januari 2024 - 22:50 WIB - Editor : Redaksi

Kunjungan Kerja, Dandim 0802/Ponorogo Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu

 

KANALPONOROGO.COM,-Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. hari ini melakukan Kunjungan Kerja (Kunker) ke Koramil Tipe B 0802/15 Mlarak, Kamis (11/01/2024).

Kunjungan kerja yang didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo, Ny. Ella Hirta Juni Adriansyah beserta rombongan tersebut merupakan salah satu program Dandim 0802/Ponorogo dalam rangka melihat langsung situasi dan kondisi wilayah sekaligus bertatap muka dengan anggota yang ada di Koramil jajaran Kodim 0802/Ponorogo.

Seperti yang sudah – sudah, dalam kunjungan kerja kali ini Dandim 0802/Ponorogo beserta Ketua Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo juga berkenan memberikan bantuan kepada warga kurang mampu yang ada di wilayah Koramil Tipe B 0802/15 Mlarak dimana penyerahannya dilakukan di aula Makoramil Tipe B 0802/15 Mlarak.

Baca Juga :  Polsek Sawoo Melaksanakan Pengamanan Pelaksanaan Ujian Pengisian Calon Perangkat Desa Temon

“ Disamping sebagai wujud rasa syukur, dengan berbagi ini juga salah satu upaya membangun silaturahmi dengan semua saudara kita. Intinya kita berbagi dengan ikhlas, penuh penghargaan dan etika yang baik, “ kata Dandim 0802/Ponorogo kepada Media Center 0802.

Baca Juga :  Kapolda Jatim Pimpin Rilis Ungkap Kasus Narkoba Jaringan Antar Provinsi, Sita 144 Kilogram Sabu

Ada 15 warga yang memperoleh bantuan tersebut salah satunya yaitu Bapak Haryanto ( 38 thn) warga Dukuh Nglumpang 4, Desa Mlarak yang sehari hari bekerja sebagai wiraswasta. Dia sangat senang dan berterima kasih memperoleh sembako dari Dandim 0802/Ponorogo.

“ Sangat senang, bahagia bisa mengurangi beban hidup yang semakin mahal, “ katanya seraya mendoakan agar TNI umumnya dan anggota Kodim 0802/Ponorogo terus sukses serta mendapat perlindungan dari Tuhan Yang Maha Esa.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Polsek Pulung Melaksanakan Sosialisasi Pencegahan Tindak Kekerasan Perundungan dan Penguatan Kebhinekaan di lingkungan sekolah

Kanal Jawa Timur

Kapolres Jember Pastikan Keamanan Lokasi TPS di Wilayah Terpencil dan Rawan Bencana

Kanal Jawa Timur

Pererat Silaturahmi Kapolsek Sooko Hadiri Halal Bihalal IGTKI PGRI Kec. Sooko

Kanal Jawa Timur

Polda Jatim Asistensi dan Beri Bantuan Tehnis Penyelidikan Kematian Mahasiswi Kedokteran

Kanal Jawa Timur

Tiba di Pulau Bawean, Kapolres Gresik langsung Hibur Anak-Anak Korban Gempa

Kanal Jawa Timur

Gandeng Media, Polda Jatim Himbau Masyarakat Sukseskan Pemilu 2024 dan Tidak Golput

Kanal Jawa Timur

Polsek Babadan Melaksanakan Pengamanan Pengajian Dalam Rangka Haul Dan Haflah Akhirussanah Pondok Pesantren Thoriqul Huda

Kanal Jawa Timur

Wujudkan Harkamtibmas Kondusif, Polsek Somoroto Melaksanakan Patroli Presisi Kewilayahan