Home / Kanal Jawa Timur

Sabtu, 13 Januari 2024 - 17:47 WIB - Editor : Redaksi

Jelang Pembangunan Masjid Al Ajmi, Kapolres Malang Gelar Doa Bersama

MALANG – Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, menggelar acara doa bersama di kantor Satuan Penyelenggara Administrasi Surat Ijin Mengemudi (Satpas) Prototype, Dusun Tegaron, Desa Panggungrejo, Kecamatan Kepanjen, Kabupaten Malang.

Doa bersama ini dilangsungkan dalam rangka mendukung kelancaran pembangunan Masjid Al-Ajmi yang direncanakan akan dibangun di area kantor Satpas.

Puluhan personel Polri duduk bersila mengikuti pengajian, dzikir, dan pembacaan Alquran, yang dimulai setelah salat Ashar.

Acara yang dihadiri oleh Kapolres Malang, Waka Polres, pejabat utama Polres, Bhayangkari, serta puluhan anggota Polres Malang ini juga dihadiri oleh tokoh agama, dan tokoh masyarakat setempat yang turut memanjatkan dzikir dan doa.

Baca Juga :  Pastikan Logistik Pemilu Aman, Kapolres Pasuruan bersama Forkopimda Tinjau Gudang Logistik

Pembacaan Alquran dipimpin oleh Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, dan dihadiri puluhan anak yatim dari lingkungan Desa Tegaron, Kecamatan Kepanjen. Doa bersama dimulai dengan pembacaan surah Yasin dan Tahlil, yang kemudian dilanjutkan dengan lantunan ayat suci Al Quran.

Kapolres Malang, AKBP Putu Kholis Aryana, menyampaikan bahwa pihaknya terus memanjatkan puja dan puji syukur atas rahmat Allah SWT untuk kelancaran pembangunan Masjid Al Ajmi.

Dengan pembangunan masjid ini, lanjutnya, diharapkan dapat memberikan tempat yang nyaman bagi anggota Polres Malang dan masyarakat umum yang sedang melakukan pengurusan SIM untuk menjalankan ibadah dengan khusyuk dan tenteram.

Baca Juga :  Polres Malang Berhasil Amankan Dua Tersangka Spesialis Pembobol Sekolah saat Libur Lebaran

“Kita tidak henti-hentinya memanjatkan puja dan puji syukur atas rahmat Allah SWT, semoga pembangunan Masjid Al Ajmi mendapatkan kelancaran dan keberkahan,” kata AKBP Putu Kholis saat ditemui di Satpas Prototype, Jumat(12/1).

Kegiatan diakhiri dengan pemberian santunan kepada anak yatim, menjadikan momen tersebut lebih bermakna dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial.

Semua pihak berharap, doa bersama dan kegiatan tersebut dapat memberikan berkah untuk kelancaran pembangunan masjid dan kesejahteraan bersama.

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Polres Tulungagung Amankan Sejumlah Balon Udara Siap Diterbangkan

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Babadan Hadiri kegiatan Pengalihan Fungsi Tugu Pencak Silat Jadi Tugu Pancasila

Kanal Jawa Timur

Polisi Tetapkan Sopir Elf sebagai Tersangka Laka Maut Minibus Vs KA Probowangi di Lumajang

Kanal Jawa Timur

Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Semarak Tahun Baru 2024 di Taman Wisata Ngembag

Kanal Jawa Timur

Polsek Slahung Melaksanakan Pengamanan Kunjungan Bupati Ponorogo Pekan Imunisasi Nasional Polio Di Desa Gundik

Kanal Jawa Timur

Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan Polres Batu dan Bhayangkari Berbagi Takjil

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Mlarak Berikan Sosialisasi dan Penyuluhan Bidang Hukum Desa Bersinar Di Desa Serangan Mlarak

Kanal Jawa Timur

Kapolda Jatim Ucapkan Selamat Popsivo Polwan Raih Kemenangan atas Jakarta PLN Elektrik di Gresik