Home / Kanal Jawa Timur

Senin, 22 Januari 2024 - 13:23 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo dan Forkopimda Ikuti Acara Komsos Bersama Aster Kasad

KANALPONOROGO.COM,- Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Hirta Juni Adriansyah, S. Sos. M. Han. hari ini mengikuti kegiatan Komunikasi Sosial bersama Aster Kasad, Mayjen TNI Hadi Susilo S.I.P, bertempat di ruang Lobby Kodim 0802/Ponorogo, jalan Basuki Rahmad No.38, Kota Ponorogo, Senin (22/01/2024).

Kegiatan yang digelar secara online dan dihadiri oleh Forkopimda Ponorogo serta para Perwira Kodim 0802/Ponorogo tersebut bertema “ TNI AD Bersama Rakyat Siap hadapi Dampak Perubahan Iklim Global “ .

Aster Kasad saat memberi sambutan pada acara tersebut diantaranya menyampaikan tentang pentingnya diselenggarakan Komsos. “ Sebagai komponen bangsa kita harus bersinergi dalam menjaga keutuhan dan kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia yang berdasarkan Pancasila dan UUD 1945 melalui kegiatan komunikasi sosial dengan aparat pemerintah “ .

Baca Juga :  Gerak Cepat Polres Pasuruan Berhasil Amankan Gangster Yang Viral di Medsos

Selanjutnya guna menghadapi perubahan iklim global yang merupakan tantangan serius dan harus dihadapi bersama, Aster Kasad mengajak kita semua TNI AD dan Aparat Pemerintah untuk bersinergi dan berkolaborasi dalam melindungi masyarakat dari dampak bencana alam yang sewaktu-waktu dapat terjadi.

” Adapun tujuan diselenggarakannya kegiatan ini adalah untuk mendapatkan masukan tentang perkembangan situasi iklim global saat ini sehingga kita semua dapat mengantisipasi dampak perubahan Iklim tersebut, “ kata Aster Kasad saat memberi sambutan pada acara tersebut.

Baca Juga :  Polres Gresik Gencarkan Patroli Harkamtibmas di Operasi Ketupat Semeru 2024

Sementara Dandim 0802/Ponorogo yang mengikuti acara hingga selesai mengucapkan terima kasih atas terselenggaranya kegiatan tersebut. “ Terima kasih atas segala arahan dan petunjuk dari Komando Atas, semoga semua yang diberikan bisa menjadikan kami semakin lebih baik terutama terkait sinergitas dan soliditas dengan semua elemen yang ada di wilayah Kodim 0802/Ponorogo dalam menghadapi dampak perubahan iklim global, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Pengamanan Nataru, Polsek Ngebel Bersama Instansi Terkait Melaksanakan Apel Gabungan

Kanal Jawa Timur

Jaga Kebersihan Lingkungan, Anggota Kodim 0802/Ponorogo Bersihkan Dam Sungai Bersama Masyarakat

Kanal Jawa Timur

Giat Rutinitas Polsek Slahung Selektif Pagi Demi Membantu Kelancaran Berlalu Lintas.

Kanal Jawa Timur

Polres Lamongan Kembali Droping Air Bersih Untuk Warga di 4 Kecamatan

Kanal Jawa Timur

Pastikan Keamanan Logistik Pemilu, Kapolres Kediri Kota Cek Gudang KPU

Kanal Jawa Timur

Ringankan Beban, Polsek Mlarak Berikan Bantuan Semen Kepada Warga Korban Bencana Rumah Roboh

Kanal Jawa Timur

Polisi Berhasil Ungkap Modus Penipuan Dealer Mirip Skema Segitiga di Kota Probolinggo

Kanal Jawa Timur

Polres Ngawi Musnahkan 176 Knalpot Brong Jelang Pergantian Tahun