Home / Kanal Jawa Timur

Jumat, 23 Februari 2024 - 00:01 WIB - Editor : Redaksi

Tumbuhkan Cinta Tanah Air, SDIT Lentera Hati Ponorogo Kunjungi Kodim 0802/Ponorogo

KANALPONOROGO.COM,-Siswa siswi SD Islam Terpadu (SDIT) Lentera Hati Ponorogo hari ini melakukan kunjungan ke Kodim 0802/Ponorogo, jalan Basuki Rahmat nomor 38, Kota / Kabupaten Ponorogo, Kamis (22/02/2024).

Kedatangan para siswa siswi yang jumlahnya sekitar 85 anak dan 12 orang Guru Pendamping tersebut disambut langsung oleh para pemandu acara kunjungan dari anggota Kodim 0802/Ponorogo dengan tertua Batikomsos Sterdim 0802/Ponorogo Peltu Hermawan.

Setelah acara penyambutan dan perkenalan, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai bentuk kegiatan antara lain pengenalan lingkungan baik itu para pejabat Kodim 0802/Ponorogo beserta staf serta fungsinya, pengenalan tugas tugas dan kegiatan TNI serta outbond bertempat dihalaman belakang Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Kunjungan Kapolres Ponorogo Sekaligus Berikan Arahan Kepada Anggota Polsek Sukorejo

Senang dan bahagia dirasakan para siswa siswi SDIT Lentera Hati. Ini terbukti setiap rangkaian kegiatan diikuti dengan penuh semangat dan riang gembira terutama saat kegiatan outbond yang memang sangat disukai oleh para siswa siswi tersebut.

Kepala Sekolah SDIT Lentera Hati, Dra. Siti Mukayati mewakili seluruh guru pendamping sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia bangga siswa siswinya bisa berkunjung ke Kodim 0802/Ponorogo yang mana harapannya para anak didik bisa tahu lebih dekat tentang tugas tugas TNI.

“ Kami mengadakan studi kunjung ke Kodim 0802/Ponorogo dengan harapan anak anak mengetahui lebih dekat dengan TNI bahwa TNI itu adalah penting bagi kita dalam rangka untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ katanya saat dikonfirmasi Media Center 0802.

Baca Juga :  Polres Pamekasan Berhasil Amankan Seorang Kakek Sempat Buron 2 Tahun Kasus Pencabulan

Dalam kesempatan tersebut juga dikatakan bahwa kunjungan ke Kodim 0802/Ponorogo hari ini merupakan upaya menumbuhkan rasa cinta tanah air bagi para peserta didik. “ Harapan kami semoga anak anak semakin cinta tanah air bahwa cinta tanah air itu bukti kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ ungkapnya seraya memotivasi anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk terus semangat dalam tugas pengabdian kepada NKRI.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Bhakti Sosial Polsek Sukorejo Dan Bhayangkari Ranting Sukorejo Peduli

Kanal Jawa Timur

Meriah dan Semarak, Polrestabes Surabaya Fasilitasi Bonek Bonita Nobar Persebaya vs Arema FC

Kanal Jawa Timur

Kompak, Kapolres Kediri Kota Bersama Toga Tomas Tandatangai Deklarasi Pemilu Damai

Kanal Jawa Timur

Tingkatkan Iman dan Taqwa di Bulan Ramadhan Polres Bondowoso Rutin Gelar Binrohtal dan Tadarus

Kanal Jawa Timur

Polisi Bersama TNI Bekali Pelatihan Pengamanan Pemilu 2024 Kepada Anggota Linmas di Jember

Kanal Jawa Timur

Anggota Kodim 0802/Ponorogo Gotong Royong Bangun Rumah Warga Prasejahtera

Kanal Jawa Timur

Polsek Siman Melaksanakan Pengamanan Wisuda Pascasarjana, Sarjana dan Diploma ke 56 UMPO Ponorogo

Kanal Jawa Timur

Polri Peduli, Polres Tulungagung Beri Bantuan Keluarga Balita yang Diduga Dibunuh Ayah Kandungnya