Home / Kanal Jawa Timur

Jumat, 23 Februari 2024 - 00:01 WIB - Editor : Redaksi

Tumbuhkan Cinta Tanah Air, SDIT Lentera Hati Ponorogo Kunjungi Kodim 0802/Ponorogo

KANALPONOROGO.COM,-Siswa siswi SD Islam Terpadu (SDIT) Lentera Hati Ponorogo hari ini melakukan kunjungan ke Kodim 0802/Ponorogo, jalan Basuki Rahmat nomor 38, Kota / Kabupaten Ponorogo, Kamis (22/02/2024).

Kedatangan para siswa siswi yang jumlahnya sekitar 85 anak dan 12 orang Guru Pendamping tersebut disambut langsung oleh para pemandu acara kunjungan dari anggota Kodim 0802/Ponorogo dengan tertua Batikomsos Sterdim 0802/Ponorogo Peltu Hermawan.

Setelah acara penyambutan dan perkenalan, kegiatan dilanjutkan dengan berbagai bentuk kegiatan antara lain pengenalan lingkungan baik itu para pejabat Kodim 0802/Ponorogo beserta staf serta fungsinya, pengenalan tugas tugas dan kegiatan TNI serta outbond bertempat dihalaman belakang Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Operasi Camer, Intai Perakit dan Penjual Bahan Mercon

Senang dan bahagia dirasakan para siswa siswi SDIT Lentera Hati. Ini terbukti setiap rangkaian kegiatan diikuti dengan penuh semangat dan riang gembira terutama saat kegiatan outbond yang memang sangat disukai oleh para siswa siswi tersebut.

Kepala Sekolah SDIT Lentera Hati, Dra. Siti Mukayati mewakili seluruh guru pendamping sangat mengapresiasi kegiatan tersebut. Dia bangga siswa siswinya bisa berkunjung ke Kodim 0802/Ponorogo yang mana harapannya para anak didik bisa tahu lebih dekat tentang tugas tugas TNI.

“ Kami mengadakan studi kunjung ke Kodim 0802/Ponorogo dengan harapan anak anak mengetahui lebih dekat dengan TNI bahwa TNI itu adalah penting bagi kita dalam rangka untuk menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ katanya saat dikonfirmasi Media Center 0802.

Baca Juga :  Polres Ponorogo Laksanakan Pengamanan Tadarus Budaya Pentas Reyog Obyog 2024 Di Alun Alun

Dalam kesempatan tersebut juga dikatakan bahwa kunjungan ke Kodim 0802/Ponorogo hari ini merupakan upaya menumbuhkan rasa cinta tanah air bagi para peserta didik. “ Harapan kami semoga anak anak semakin cinta tanah air bahwa cinta tanah air itu bukti kecintaan kita kepada Negara Kesatuan Republik Indonesia, “ ungkapnya seraya memotivasi anggota Kodim 0802/Ponorogo untuk terus semangat dalam tugas pengabdian kepada NKRI.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Polres Ponorogo Gelar Nobar Semifinal AFC U23 di Alun-alun Ponorogo

Kanal Jawa Timur

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Peringatan Isra Mikraj Nabi Muhammad SAW 1445 H / 2024 M

Kanal Jawa Timur

Kapolda Jatim Pimpin Rilis Ungkap Kasus Narkoba Jaringan Antar Provinsi, Sita 144 Kilogram Sabu

Kanal Jawa Timur

Polsek Slahung Pasang Banner Larangan Terbangkan Balon Udara Tanpa Awak Dan Petasan

Kanal Jawa Timur

Jalin Sinergitas Kapolsek Sambit Bersama Forpimka Hadiri Rakor Lintas Sektor Puskesmas Wringinanom

Kanal Jawa Timur

Kapolres Ponorogo Hadiri Tari Massal Sapu Blarak Bersama TK Aisyah Di Alun-Alun

Kanal Jawa Timur

Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Safari Bersama Pangdam V/Brawijaya

Kanal Jawa Timur

Bidlabfor Polda Jatim Ungkap Kematian Mahasiswi FKH Unair di Sidoarjo