Home / Kanal Jawa Timur

Minggu, 10 Maret 2024 - 06:05 WIB - Editor : Redaksi

Dandim 0802/Ponorogo Hadiri Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2024

KANALPONOROGO.COM,-Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono hari ini menghadiri acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2024 bertempat di Pondok Jambu (Wisata Agro dan Kuliner) Jl. Laksamana Yos Sudarso Gg. II Lingkung 2 Brotonegaran, Kota / Kabupaten Ponorogo, Sabtu (09/03/2024).

Acara yang mengambil tema “ Mengawal Kepimpinan dan Keutuhan Bangsa serta Bersama Media Meneguhkan Ponorogo Hebat tersebut dihadiri sekitar 100 orang dengan penanggung jawab Kepala Dinas Kominfo Ponorogo drh. Sapto Djatmiko T. R., MM.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 0802/Ponorogo melalui Media Center 0802 mengucapan selamat Hari Pers Nasional kepada seluruh Insan Pers terkhusus para awak media di wilayah Kabupaten Ponorogo. “ Saya atas nama Keluarga Besar TNI khususnya yang ada di Kodim 0802/Ponorogo mengucapkan Selamat Hari Pers Nasional Tahun 2024, “ kata Dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Kodim 0802/Ponorogo Gelar Peringatan Nuzulul Quran 1445 H / 2024 M

“ Terima kasih atas kerjasama dan peran aktif yang selama ini sudah terjalin sangat baik antara Kodim 0802/Ponorogo dan rekan – rekan pers semua, semoga kedepan bisa terus meningkatkan kinerja lebih baik dan semakin professional sehingga bisa memberikan kontribusi positif dalam pembangunan melalui karya karya terbaik dalam bentuk pemberitaan yang berkualitas akurat dan berimbang,“ jelas Letkol Inf Dwi Soerjono.

Dandim 0802/Ponorogo juga menyampaikan bahwa pihaknya senantiasa siap bekerjasama dan bersinergi dengan semua elemen termasuk insan pers guna mewujudkan Ponorogo yang hebat dan bermartabat.

Dalam peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2024 yang digelar di Pondok Jambu (Wisata Agro dan Kuliner) Jl. Laksamana Yos Sudarso Gg. II Lingkung 2 Brotonegaran, Kota / Kabupaten Ponorogo tersebut juga dilaksanakan penanaman pohon (gerakan tanam siram 3 juta pohon).

Baca Juga :  Jaga Kebugaran Polsek Jambon Melaksanakan Senam Bersama Instansi Terkait

Hadir pada acara Hari Pers Nasional Tahun 2024 yang digelar Dinas Kominfo Kabupaten Ponorogo antara lain : Bupati Ponorogo, H. Sugiri Sancoko, S.E, M.M.; Wakil Bupati Ponorogo Hj. Liadyarita., SH.; Komandan Kodim 0802/ Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono; Kabag Ops Polres Ponorogo, Kompol Dhanang Prasmoko., SH.; Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Ponorogo, Irfan Nur Cahyo., SH., MH.; Kadin Kominfo Ponorogo, drh. Sapto Djatmiko T. R., MM.; Kakemenag Ponorogo, Dr. Moh. Nurul Huda., M.Pd.; Kadispora Judha Slamet Edi, S.Sos, M.M. serta tamu undangan lainnya.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan Pertemuan Mini Lokakarya Lintas Sektor Puskesmas Sampung

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Sambit Hadiri Smazam Competition Antar SMP/MTS Di SMAN 1 Sambit

Kanal Jawa Timur

Polsek Ngebel Melaksanakan Patroli Kewilayahan Dalam Rangka Harkamtibmas

Kanal Jawa Timur

Satlantas Polres Ponorogo Gelar Outing Class Bersama Siswa Siswi SD Ma’arif Ponorogo

Kanal Jawa Timur

Sinergitas TNI Polri Pelihara Kamtibmas Jelang Hari raya Idul Fitri 1445 H di Kabupaten Ponorogo

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Sukorejo Berikan Binluh Bahaya Narkoba Di UPT BLK Desa Karanglo Lor

Kanal Jawa Timur

Tampung Keluhan Warga jalan Argopuro, Polsek Ponorogo Fasilitasi Dan Berikan Solusi Akibat Di Berlakukannya Jalan Satu Arah

Kanal Jawa Timur

Tindaklanjuti Jumat Curhat, Polres Malang Salurkan Bantuan Pompa Air untuk Pedagang di Stadion Kanjuruhan