Home / Kanal Jawa Timur

Kamis, 14 Maret 2024 - 08:51 WIB - Editor : Redaksi

Polres Sampang Berbagi Sembako untuk Warga Terdampak Banjir

SAMPANG – Sebagai bentuk empati dan kepedulian terhadap sesama, Polres Sampang menyalurkan bantuan sosial berupa paket sembako kepada warga yang terdampak bencana banjir di Kabupaten Sampang – Jawa Timur.

Hal ini di sampaikan Kapolres Sampang AKBP Siswantoro S.IK, MH melalui Kasihumas Polres Sampang Ipda Dedy Dely Rasidie SH, saat mendampingi Kasat Samapta Polres Sampang AKP Slamet SH memberikan nasi bungkus kepada warga di daerah Jl. KH. Wahid Hasyim Sampang, Rabu (13/03) malam.

Ipda Dedy mengatakan bahwa pemberian bantuan sosial dilaksanakan di tiga kecamatan yaitu Kecamatan Jrengik, Kecamatan Tambelangan dan Kecamatan Sampang.

Baca Juga :  Polsek Jambon Melaksanakan Patroli Gabungan Antisipasi Balon Udara Tanpa Awak

“Untuk di Kecamatan Jrengik bantuan di serahkan personil Polsek Jrengik langsung kepada warga di Desa Majangan, Desa margantoko, Desa Panyepen, Desa Taman dan Desa Jrengik” tutur Ipda Dedy Dely.

Di wilayah Kecamatan Tambelangan pemberian bantuan sosial di berikan kepada warga terdampak banjir di Dusun Duko Desa Tambelangan dan Dusun Mambulu Desa Mambulu Barat.

Dalam penyaluran bantuan sosial dari Polres Sampang di wilayah sampang kota, personil Polri berkoordinasi dengan tim BPBD.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada para donatur ataupun relawan yang sudah memberikan donasi berupa bantuan makanan dan minuman kepada warga sehingga bisa meringankan beban saudara-saudara kita yang tengah mengalami musibah bencana banjir akibat meluapnya sungai kamoning” ujar Ipda Dedy Dely.

Baca Juga :  Piala Dunia U-17 di Surabaya Sukses dan Aman Karoops Polda Jatim Sampaikan Terimakasih untuk Warga Masyarakat

Kasihumas Polres Sampang berharap air di beberapa lokasi di kawasan sampang kota lekas surut sehingga warga bisa menunaikan ibadah puasa dengan khusuk dan istiqomah.

Terkait mitigasi bencana banjir di Kabupaten Sampang, Ipda Dedy Dely menuturkan bahwa Kapolres Sampang telah membentuk tim siaga tanggap bencana yang akan bekerja memberikan pelayanan Kepolisian terbaik kepada warga masyarakat di Kabupaten Sampang. (*)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Cegah Terjadinya Kejahatan Polsek Slahung Tingkatkan Giat Patroli Beyond Trust Presisi

Kanal Jawa Timur

Polsek Jajaran Rayon III Bersama TNI Melaksanakan Razia Gabungan Knalpot Brong

Kanal Jawa Timur

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Tasyakuran Panen Raya Kelompok Tani Di Kelurahan Surodikraman

Kanal Jawa Timur

Polres Malang Siapkan Personel Antisipasi Bencana Hidrometeorologi

Kanal Jawa Timur

Dua Pekan, Polres Malang Berhasil Ungkap 18 Kasus Pencurian dan Amankan 10 Tersangka

Kanal Jawa Timur

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Jalan Santai Dalam Rangka HUT Ke-45 SMPN 4 Ponorogo

Kanal Jawa Timur

Operasi Pekat Semeru 2024 Polres Lumajang Berhasil Amankan Puluhan Tersangka

Kanal Jawa Timur

Polsek Jambon Melaksanakan Pengamanan Santunan Anak Yatim Oleh MWCNU Kec. Jambon