Home / Kanal Jawa Timur

Selasa, 19 Maret 2024 - 13:20 WIB - Editor : Redaksi

Kapolsek Slahung Pimpin Patroli Beyond Trust Presisi Serta Cek Harga Sembako Di Bulan Ramadhan

PONOROGO – Anggota Polsek Slahung melaksanakan Patroli Beyond Trust Presisi di wilayah hukum Polsek Slahung Senin (18/03/2024)

Polsek Slahung melakukan Patroli Beyond Trust Presisi, dalam upaya mencegah dan meminimalisir kejahatan jalanan dan gangguan Kamtibmas. Sasaran dari operasi ini yaitu antisipasi terjadinya C3 (Curat, Curas dan Curanmor), terorisme serta gangguan Kamtibmas lainnya.

Beberapa diantaranya yaitu obyek vital yang ada di wilayah Slahung, termasuk lokasi perbankan, mini market, SPBU, pasar tradisional serta lokasi lainnya yang kerap menjadi sasaran kejahatan.
Di samping obyek vital di pimpin Kapolsek Slahung AKP Pitoyo.S.Sos.,M.H juga melaksanakan Monitoring harga bahan pokok di saat bulan Ramadhan ini.

Baca Juga :  Polda Jatim Terus Bentengi Generasi Emas Produktif Tanpa Narkoba

“Tujuan utama Patroli Beyond Trust Presisi 2024, meningkatkan kepercayaan publik dalam hal memelihara Kamtibmas sesuai harapan masyarakat terhadap Polri,”

“Dalam operasi yang bertugas wajib mengetahui kondisi Kamtibmas sasarannya dengan menanyakan kepada petugas satpam, SPBU maupun karyawan mini market yang beroperasi 24 jam,” katanya.

Dalam kegiatan ini, lanjut Kapolres tim patroli juga wajib mensosialisasikan call center 110 kepada masyarakat, petugas satpam maupun karyawan-karyawan apabila membutuhkan kehadiran kepolisian serta terjadi suatu tindak pidana kriminalitas.

Baca Juga :  Polsek Sampung Melaksanakan Pengamanan dan Monitoring Penyaluran Bansos Korban Kebakaran Kepada Warga Desa Carangrejo

“Tim patroli juga menyampaikan himbauan agar meningkatkan kewaspadaan pada jam malam serta memastikan sistem keamanan berfungsi dengan baik menggunakan bantuan CCTV “kata Kapolsek.

Selain obyek vital, Tim Patroli bergerak mobile untuk mengantisipasi adanya tawuran, balap liar, premanisme dan gangguan Kamtibmas lainnya di daerah hukum Polsek Slahung kab.Ponorogo.

“Hingga patroli usai , Alhamdulillah situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Slahung Kabupaten Ponorogo Jawa dalam keadaan aman dan terkendali” pungkasnya

humas

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Polsek Sooko Melaksanakan Patroli dan Razia Balon Udara serta Petasan

Kanal Jawa Timur

Gus Peyek: Pemenang Jangan Euforia, Yang Kalah Mari Saling Berdoa dan Mendukung

Kanal Jawa Timur

Respon Cepat Tim Gabungan TNI-Polri dan BPBD Probolinggo Tangani Banjir di Tiga Desa Kecamatan Dringu

Kanal Jawa Timur

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Tasyakuran Panen Raya Kelompok Tani Di Kelurahan Surodikraman

Kanal Jawa Timur

Connie Rahakundini Dilaporkan ke Bareskrim Polri Atas Dugaan Fitnah dan Pencemaran Nama Baik

Kanal Jawa Timur

Ketiga Kalinya Polres Madiun Kota Kembali Raih Predikat Penghargaan Kinerja Satwil Terbaik

Kanal Jawa Timur

Sinergitas TNI Polri di Magetan Masifkan Patroli pada Operasi Ketupat Semeru 2024

Kanal Jawa Timur

KAMMI, IMM dan PB SEMMI Nilai Pernyataan Kapolri Tunjukkan Semangat Kebangsaan