Home / Kanal Jawa Timur

Selasa, 19 Maret 2024 - 18:53 WIB - Editor : Redaksi

Sukseskan Program TMMD ke 121 Tahun 2024, Hari Ini Dandim 0802/Ponorogo Cek Sasaran Lokasi TMMD

KANALPONOROGO.COM,-Guna menyukseskan Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 tahun 2024 di Kodim 0802/Ponorogo, Komandan Kodim 0802/Ponorogo, Letkol Inf Dwi Soerjono hari ini melaksanakan pengecekan langsung ke lokasi atau tempat yang rencana dijadikan sasaran TMMD di wilayah Kodim 0802/Ponorogo, Selasa (19/03/2024).

Pengecakan lokasi sasaran Program TMMD ke 121 tahun 2024 Kodim 0802/Ponorogo yaitu di desa Selur, Kecamatan Ngrayun, Kabupaten Ponorogo dimana kegiatan tersebut berbarengan dengan acara Kunjungan Kerja (Kunker) Dandim 0802/Ponorogo ke tiga Koramil jajaran (Koramil Tipe B 0802/09 Balong, 11 Bungkal dan Koramil Tipe B 0802/12 Ngrayun).

Baca Juga :  Jaga Keamanan Polsek Balong Laksanakan Pengamanan Dan Pengawalan Pendistribusian Kotak Logistik Pemilu ke Gudang PPK Kec.Balong

Dandim 0802/Ponorogo melalui Media Center 0802 menyampaikan bahwa peninjauan dilakukan untuk mengecek dan memastikan terkait kesiapan tempat serta kesiapan masyarakat dalam pelaksanaan TMMD ke 121 tahun 2024 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo.

“ Tentu kita sangat mendukung Program TMMD yang bertujuan untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Ponorogo. Dengan digelarnya TMMD juga bisa menjadi jembatan untuk semakin mempererat jalinan atau kemanunggalan antara TNI dan rakyat, “ kata dandim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Anggota Polsek Pudak Laksanakan Giat Sapa Pagi di Tempat Rawan Laka Lantas

“ Pengecekan ini untuk memastikan baik itu kesiapan tempat maupun kesiapan masyarakat sehingga kedepannya pelaksanaan TMMD ke 121 di wilayah Kodim 0802/Ponorogo berjalan lancar dan sukses, “ terang Letkol Inf Dwi Soerjono.

Turut dalam pengecekan lokasi TMMD sekaligus kunjungan kerja ke tiga Koramil antara lain antara lain : Dandim 0802/Ponorogo, Letkol Inf dwi Soerjono; Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK( Cab. XVI Dim Ponorogo, Ny. Dina Soerjono; Pasiter Kodim 0802/Ponorogo, Kapten Arm Sutami Pena dan seluruh rombongan pendukung.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Pastikan Tak Ada Pungli, Kapolres Tuban Kunjungi Kantor Satpas

Kanal Jawa Timur

Tanamkan Kedisiplinan Sejak Dini Sat Lantas Terima Kunjungan Anak Anak RA dan KB Ranting Panjeng Jenangan Ponorogo

Kanal Jawa Timur

Polres Bondowoso Siapkan Personel Penanggulangan Bencana Hidrometeorologi

Kanal Jawa Timur

Polisi Berhasil Amankan Residivis Curanmor 6 TKP di Kota Surabaya

Kanal Jawa Timur

Satlantas Polres Ponorogo Gelar Outing Class Bersama Siswa Siswi SD Ma’arif Ponorogo

Kanal Jawa Timur

Polres Pamekasan Sidak SPBU Jelang Mudik Lebaran Pastikan Stok dan Takaran BBM Aman

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Sambit Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos BPNT dan PKH Kepada Masyarakat

Kanal Jawa Timur

Bertindak Sebagai Inspektur Upacara Bendera Kanit Binmas Polsek Jenangan Berikan Himbauan Bullying