Home / Kanal Jawa Timur

Rabu, 20 Maret 2024 - 17:19 WIB - Editor : Redaksi

Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0802/Ponorogo Lakukan Silaturahmi dengan Guru dan Siswa TK kartika IV-20 ponorogo

KANALPONPROGO.COM,-Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XVI Kodim Ponorogo Ny. Dina Soerjono yang juga menjabat sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0802/Ponorogo hari ini melakukan kunjungan ke Sekolah TK Kartika IV-20 Ponorogo yang berlokasi di jalan Sembodro Gg. II No. 5 Purbosuman, Ponorogo, Rabu (20/03/2024).

Kegiatan yang diikuti para Pengurus Persit KCK Cab. XVI Dim Ponorogo tersebut merupakan kunjungan perdana yang dilakukan oleh
Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0802/Ponorogo guna melihat kondisi baik siswa maupun gedung TK Kartika IV-20 Ponorogo. “ Alhamdulillah hari ini bisa berkunjung di TK Kartika IV-20 Ponorogo, “ kata Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Kapolres Ponorogo Hadiri Apel Besar Peringatan Hari Santri Nasional Di Aloon-Aloon Kabupaten Ponorogo

“ Kunjungan ini untuk mengetahui secara langsung baik itu sarana dan prasarana yang ada maupun para siswa siswi serta para guru pendamping, “ jelas Ny. Dina Soerjono.

Dikatakan juga bahwa kunjungan kerja tersebut merupakan langkah untuk menjalin tali silaturahmi dan kedekatan baik itu kepada para siswa – siswi maupun dengan para guru pendamping yang ada di TK Kartika IV-20 Ponorogo.

Atas kunjungan tersebut, Kepala Sekolah TK Kartika IV-20 Ponorogo Sukowarni, S.Pd mewakili Keluarga Besar TK Kartika IV-20 Ponorogo sangat mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih. Dia berharap kunjungan tersebut bisa memotivasi para siswa serta guru pendamping.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Amankan Tersangka Pembunuhan di Sampang

“ Terima kasih kepada Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim 0802/Ponorogo yang telah berkenan hadir di sekolah kami dan melihat lihat keadaan sekolah kami. Semoga dengan kunjungan ini memberikan motivasi kepada Keluarga Besar TK Kartika IV-20 Ponorogo untuk lebih maju lagi, “ kata Kepala Sekolah TK Kartika IV-20 Ponorogo.(MdC0802).

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Satgas Pangan Polres Blitar Kota Pantau Harga dan Ketersediaan Beras Jelang Ramadhan

Kanal Jawa Timur

Terjunkan Anggotanya Pelaksanaan Pengamanan Halal Bihalal IKS PI Ranting Badegan Berjalan Aman Kondusif

Kanal Jawa Timur

Duta Lalu Lintas Polresta Malang Kota Raih Juara “Best Essay” Polda Jatim

Kanal Jawa Timur

Tanpa Henti Kapolsek Ponorogo Pimpin Pelaksanaan Operasi Balon Udara Tanpa Awak dan Petasan

Kanal Jawa Timur

Polsek Sambit Melaksanakan Pengamanan Rapat Jendralan Dzikrul Ghafilin dan Semaan Al Qur’an Mantap

Kanal Jawa Timur

Anggota Polsek Slahung Melaksanakan Pemasangan Pamflet Himbauan larangan Petasan dan Balon Udara

Kanal Jawa Timur

Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Kerja Bakti Bersama Warga

Kanal Jawa Timur

Kurang dari 24 Jam Polresta Sidoarjo Berhasil Tangkap Pencuri Mobil Pick Up