Home / Kanal Jawa Timur

Jumat, 29 Maret 2024 - 11:57 WIB - Editor : Redaksi

Bagi Takjil Gratis Bersama Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim Ponorogo dan Siswa Siswi TK Kartika IV-20 Ponorogo

KANALPONOROGO.COM,-Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim Ponorogo yang juga sebagai Ketua Persit Katika Chandra Kirana Cabang XVI Kodim Ponorogo Ny. Dina Soerjono bersama para siswa siswi TK Kartika IV-20 Ponorogo kemarin sore menggelar acara bagi takjil gratis kepada warga, Jumat (29/03/2024).

Acara yang juga diikuti para guru pendamping serta orang tua / wali murid tersebut diperuntukkan bagi warga khususnya yang sedang melaksanakan perjalanan jauh maupun yang kebetulan melintas di depan kantor Makodim 0802/Ponorogo jalan Basuki Rahmat nomor 38, Kota / Kabupaten Ponorogo.

Baca Juga :  Respon Cepat Aduan Warga Polisi Amankan 13 Motor di Jember Diduga Balap Liar

Ditemui Media Center 0802 usai aksi bagi – bagi takjil, Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Dim Ponorogo menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya untuk mengajak sekaligus mengajari siswa siswi TK Kartika IV-20 Ponorogo untuk berempati dan berjiwa sosial.

“ Bulan suci ramadhan merupakan momen yang tepat untuk melakukan berbagai bentuk ibadah termasuk salah satunya berbagi takjil bersama warga, “ kata Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim Ponorogo.

“ Melibatkan siswa siswi TK Kartika IV-20 Ponorogo dengan harapan agar disamping mengajak untuk melakukan hal baik juga sebagai ajang melatih dan memberikan pelajaran untuk menjadi pribadi yang berjiwa sosial dan saling peduli sesama, “ terang Ny. Dina Soerjono.

Baca Juga :  Kapolsek Pulung Gencar Laksanakan Sosialisasikan Bahaya Narkoba Di Wilayahnya

Didampingi Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Kodim Ponorogo dan para guru serta orang tua, siswa siswi TK kartika IV-20 Ponorogo dengan penuh semangat dan riang gembira turut membagikan takjil gratis kepada warga yang melintas di jalan Basuki Rahmat depan Makodim 0802/Ponorogo.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Polsek Sampung Melaksanakan Giat Sapa Pagi Kepada Masyarakat dan Pengaturan Kamseltibcar

Kanal Jawa Timur

Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Ponorogo Amankan Pemberangkatan Warga PSHT Deklarasi Pemilu Damai

Kanal Jawa Timur

Peduli Kesehatan Warga, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Pendampingan Posyandu Lansia

Kanal Jawa Timur

Kapolres Pasuruan Kota Jelaskan Tujuan Patroli Sat Samapta di Beberapa Kantor Partai Politik

Kanal Jawa Timur

Polsek Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Ibadah Perayaan Vigilli Di Gereja Santa Maria

Kanal Jawa Timur

Polsek Sampung Hadiri Buka Bersama KKN T 35  Mahasiswa Dari Unida Gontor

Kanal Jawa Timur

Anggota Polsek Mlarak Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Beras Cadangan Pangan Pemerintah

Kanal Jawa Timur

Polres Malang Sidak SPBU, Pastikan Kondisi BBM Aman Saat Mudik Lebaran 2024