Home / Kanal Jawa Timur

Rabu, 3 April 2024 - 13:27 WIB - Editor : Redaksi

Polres Bondowoso Berhasil Ungkap Sejumlah Kasus di Operasi Pekat Semeru 2024 Selama Ramadhan

 

BONDOWOSO – Aparat Kepolisian Polres Bondowoso Polda Jatim berhasil mengungkap puluhan kasus tindak kejahatan dari hasil Operasi Pekat Semeru 2024 selama bulan Ramadhan 1445 H.

Kapolres Bondowoso, AKBP Lintar Mahardhono menjelaskan pihaknya berhasil mengungkap dan menangkap pelaku kasus penipuan dan penggelapan sebanyak 39 kasus.

Untuk kasus penganiayaan yang berhasil diungkap sebanyak 58 kasus, pencurian dengan pemberataan sebanyak 42 kasus, pencurian biasa sebanyak 29 kasus, perkosaan atau pencabulan sebanyak 25 kasus dan kasus curanmor sebanyak 6 kasus.

Baca Juga :  Tanggap Bencana, Polres Ngawi Bersama TNI Sigap Bantu Warga Terdampak Banjir

“Selama Ramadhan jajaran kami juga menemukan pengungkapan dan penangkapan kasus curanmor kurang dari 1 X 24 jam di Polsek Pakem dengan tersangka satu orang dan barang bukti satu kendaraan roda dua serta Kunci T, ” kata AKBP Lintar, Rabu (3/4/2024).

Selain itu, Polres Bondowoso Polda Jatim juga berhasil menangani tindak penganiayaan anak sebanyak 13 kasus, pengrusakan sebanyak 8 kasus, ilegal logging satu kasus dan perjudian 8 kasus.

Sementara itu Satnarkoba berhasil mengungkap Sabu sebanyak sembilan kasus dengan barang bukti 11,28 gram, obat daftar G sebanyak 4 kasus dengan barang bukti 7.564 butir dan ganja sebanyak satu kasus dengan barang bukti 1 kilogram.

Baca Juga :  Tebar Benih Ikan, Cara Bhabinkamtibmas Polres Pacitan Jaga Habibat Air

“Dari ketiga hal tersebut tersangka yang diamankan oleh Satresnarkoba sebanyak 15 orang, semoga kedepannya Bondowoso akan semakin lebih aman lebih nyaman,” pungkasnya

Sebagai informasi,Polres Bondowoso Polda Jatim bersama unsur Forkopimda juga memusnahkan barang bukti yaitu miras (minuman keras) dengan total 2.540 botol berbagai merk dan knalpot yang tidak sesuai spektek sebanyak 50 buah. (*)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Polsek Slahung Berikan Bantuan Sosial Kepada Warga Kurang Mampu Dan Anak Yatim

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Jambon Hadiri Penyerahan Sertifikat PTSL Kepada Masyarakat Di Desa Pulosari

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Sambit Bersama Forpimka dan Inkait Hadiri Musrenbang Kecamatan Sambit Tahun 2024

Kanal Jawa Timur

Kanit Binmas Polsek Badegan Sebagai Pembina Upacara Berikan Himbauan Larangan Penggunaan Knalpot Brong Dan Bully di SMPN 2 Badegan

Kanal Jawa Timur

Wujud Apresiasi, Bupati HM Sanusi Beri Penghargaan 45 Personel Polres Malang dan Bhayangkari

Kanal Jawa Timur

Jamin Perayaan Imlek Kondusif, Polresta Sidoarjo Sebar Personel di Sejumlah Klenteng

Kanal Jawa Timur

Satgas Pangan Polres Malang Awasi Stok Bahan Pangan Jelang Ramadhan

Kanal Jawa Timur

Polres Jember Siapkan 7 Pos Operasi Ketupat Semeru 2024 Siap Layani Pemudik