Home / Kanal Jawa Timur

Jumat, 5 April 2024 - 18:58 WIB - Editor : Redaksi

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Apel Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M

 

KANALPONOROGO.COM,-Kodim 0802/Ponorogo hari ini menggelar apel dalam rangka cuti bersama Hari Raya Idul Fitri 1445 H / 2024 M bertempat di lapangan apel Kodim 0802/Ponorogo jalan Basuki Rahmat nomor 38 Kota / Kabupaten Ponorogo, Jumat (05/04/2024).

Apel cuti bersama diikuti oleh seluruh anggota baik prajurit maupun PNS yang melaksanakan cuti gelombang pertama maupun kedua dengan pengambil apel yaitu Pasipers Kodim 0802/Ponorogo Kapten Arm Amat Hariyono mewakili Komandan Kodim 0802/Ponorogo Letkol Inf Dwi Soerjono.

Adapun pembagian cuti yang sudah diatur oleh Staf Personalia Kodim 0802/Ponorogo yaitu untuk cuti gelombang pertama terhitung mulai tanggal 6 April sampai dengan 10 April 2024 yang apel pemberangkatannya hari ini pukul 14.00 WIB.

Baca Juga :  Cegah Peredaran Narkoba, Polres Pelabuhan Tanjungperak Gelar Sosialisasi di Sekolah

Sedang bagi anggota yang mendapat kesempatan melaksanakan cuti gelombang dua terhitung mulai tanggal 11 sampai dengan15 April 2024 dengan apel pemberangkatan yaitu pada hari Rabu (11/04/2024) dan berlanjut apel pengecekan cuti gelombang ke dua yaitu pada tanggal 16 April 2024.

Demi kelancaran dan keamanan selama pelaksanaan cuti bersama, Komandan Kodim 0802/Ponorogo melalui Pasipers saat memberikan arahan serta penekanan kepada anggota peserta apel mengatakan bahwa cuti merupakan kegiatan dinas, untuk itu harus dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab.

“ Bagi rekan – rekan yang melaksakan cuti lebaran gelombang pertama, kami ucapkan selamat melaksanakan cuti dan berkumpul bersama keluarga. Manfaatkan momen ini dengan hal hal yang positif, hindari pelanggaran dan laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, “ kata Pasipers mewakili Komadan Kodim 0802/Ponorogo.

Baca Juga :  Totalitas Tangani Banjir, Kodim 0802/Ponorogo Bersama Lintas Sektoral Kerja Bakti Bersama

Selanjutnya disampaikan juga bahwa selain melaksanakan cuti bersama, bagi anggota yang mendapat cuti gelombang dua diwajibkan untuk siaga dengan tujuan untuk membackup Kepolisian dalam rangka membantu menjaga kemanan dan ketertiban di wilayah Kabupaten Ponorogo.

“ Namun demikian kita juga tentu harus tetap waspada. Untuk itu bagi rekan – rekan yang melaksanakan cuti gelombang dua wajib melaksanakan siaga untuk membackup Kepolisian dalam mewujudkan situasi yang tertib dan aman khususnya selama Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriyah, “ jelas Kapten Arm Amat Hariyono.(MdC0802)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Kapolres Jember Cek Jalan Lintas Gumitir yang Retak Himbau Kendaraan Berat Lewat Jalur Pantura

Kanal Jawa Timur

Dishub Ponorogo Pecah Arus Mudik di Perbatasan, Urai Kemacetan Lalulintas

Kanal Jawa Timur

Polres Ponorogo Melaksanakan Pengamanan Ponpes KH. Hasyim Asy’ari Bersholawat

Kanal Jawa Timur

Polresta Malang Kota Berhasil Mengungkap 1.086 Kasus Sepanjang Tahun 2023

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Ponorogo Berikan Himbauan Kamtibmas Kepada Ketua Paguyuban Sound System Terkait Larangan Takbir Keliling

Kanal Jawa Timur

Masyarakat Pesisir dan Nelayan Diimbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Kanal Jawa Timur

Polda Jatim Berhasil Ungkap Dua Kasus Mafia Tanah Lima Orang Ditetapkan Tersangka

Kanal Jawa Timur

Optimalkan Patroli Perairan Ditpolairud Polda Jatim Dukung Kelancaran Arus Mudik Pada Ops Ketupat Semeru 2024