Home / Kanal Jawa Timur

Rabu, 17 April 2024 - 16:04 WIB - Editor : Redaksi

Pasca Hari Raya, Polres Ponorogo Gelar Patroli Antisipasi Tindak Kriminalitas

Ponorogo – Pasca liburan hari raya Idul Fitri, Polres Ponorogo menggelar patroli secara berkala untuk mengantisipasi tindak kejahatan. Termasuk kejadian begal payudara yang menimpa seorang perempuan di Desa Tanjungsari, Kecamatan Jenangan, Ponorogo, Minggu silam (14/5/2024).

Bahkan korban sempat ditendang pelaku hingga jatuh dari atas motor dan mengalami luka serta dilarikan ke puskesmas setempat.

Kasat Samapta, AKP Syaiful Bahri mengatakan atas kejadian tersebut, Polres Ponorogo mengelar patroli secara berkala disejumlah wilayah, terutama malam hari. “Tak hanya disekitar lokasi, anggota juga bergerak di sejumlah wilayah lain. Termasuk berupaya mengantisipasi tindak kejahatan-kejahatan lainnya,”terangnya, Rabu (17/4/2024).

Baca Juga :  Wujudkan Kamseltibcar Lantas Polsek Sukorejo Melaksanakan Selektif Pagi

Sejauh ini, lanjut AKP Syaiful Bahri, dari keterangan korban, pelaku telah diidentifikasi. Dari keterangan korban, saksi dan cctv, diketahui pelaku menaiki motor Yamaha Vega. “Kita terus melakukan penyelidikan atas kasus ini. Korban juga dalam kondisi semakin membaik,”lanjutnya.

AKP Syaiful Bahri berharap agar warga khususnya perempuan lebih berhati hati dalam berkendara terutama malam hari. “Bila perlu ada kawan yang menemani saat berkendara malam hari apalagi di tempat sepi. Dan apabila ada tindak kejahatan diharapkan segera melaporkan ke pihak yang berwajib,”katanya.

Baca Juga :  Polsek Slahung Laksanakan Pengamanan Pendistribusian Bansos PKH dan Sembako Kepada Keluarga Penerima Manfaat

Sementara itu Kapolres Ponorogo AKBP Anton Prasetyo mengatakan patroli akan terus dilakukan guna menciptakan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat. “Selain itu, kita juga melakukan komunikasi dengan berbagai elemen dan organisasi masyarakat untuk bersinergis dalam menjaga Kamtibmas,”pungkasnya.

Humas

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Kapolres Situbondo Kembali Tekankan Netralitas ASN dan Personel Polri dalam Pemilu

Kanal Jawa Timur

Kapolda Jatim Gelar Doa Bersama Dengan Keluarga Korban Kanjuruhan

Kanal Jawa Timur

Sultan Harap Bisa Ucapkan Terima Kasih Secara Langsung Kepada Kapolri

Kanal Jawa Timur

Anggota Polsek Ponorogo Melaksanakan Operasi Balon Udara Tanpa Awak dan Petasan

Kanal Jawa Timur

Polisi Amankan 6 Terduga Pelaku Pengeroyokan Anggota Perguruan Silat di Kota Mojokerto

Kanal Jawa Timur

May Day, Kapolres Jember : Buruh Aset Penting Bagi Bangsa

Kanal Jawa Timur

Polda Jatim Peringati Isra Mi’raj Tanamkan Moral dan Wujudkan Polri Presisi

Kanal Jawa Timur

Polres Ngawi Peduli, Bantu Bedah Rumah Warga Berkebutuhan Khusus di Karangjati