Home / Kanal Jawa Timur

Senin, 29 April 2024 - 14:26 WIB - Editor : Redaksi

Kapolda Jatim Resmikan Klinik Immunoteraphy Nusantara By Terawan di RS Bhayangkara Surabaya

SURABAYA – Telah diresmikan klinik layanan Immunoteraphy Nusantara By Terawan, di Rumah Sakit Bhayangkara H. S. Samsoeri Mertojoso, pada Senin (29/4/2024).

Klinik Layanan Immunoteraphy Nusantara By Terawan ini juga merupakan klinik layanan yang pertama kali ada di Jawa Timur.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Imam Sugianto, Kapusdokkes Polri Irjen Pol. dr. Asep Hendradiana dan Letnan Jenderal TNI (Purn.) Prof. Dr. dr. Terawan Agus Putranto, secara langsung meresmikan layanan Immunoteraphy Nusantara By Terawan, di Rumah Sakit Bhayangkara H. S. Samsoeri Mertojoso.

Selain itu, peresmian klinik Immunoteraphy Nusantara ini juga dihadiri oleh Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol. Akhmad Yusep Gunawan, bersama Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim.

Dalam kesempatan ini Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Imam Sugianto mengatakan, klinik Immunoteraphy Nusantara By Terawan ini bekerjasama dengan Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim di Surabaya.

Baca Juga :  Jaga Kebersihan Lingkungan, Babinsa Kodim 0802/Ponorogo Ikut Kerja Bakti Bersihkan Saluran Air

“Insya Allah niat baik kerjasama kita ini dengan bimbingan Prof Terawan, klinik Immunoteraphy By Terawan bisa meningkatkan khususnya personel Polda Jatim, termasuk stakeholder terkait, instansi yang lain baik Kodam dan pemerintah daerah,” ungkap Irjen Pol Imam.

Lebih lanjut, Irjen Pol. Imam Sugianto berharap, dengan adanya Klinik Immunoteraphy Nusantara di Surabaya ini, dapat mewarnai Jawa Timur dan Indonesia.

“Harapan kedepan adalah dengan berdirinya klinik Immunoteraphy Nusantara di Rumah Sakit Bhayangkara Surabaya dapat meningkatkan kesehatan masyarakat di Jawa Timur dan Indonesia pada Umumnya,” ujar Irjen Imam.

Sementara itu Dokter Terawan dalam kesempatan ini menyampaikan rasa syukur atas diresmikannya Klinik Immunoteraphy Nusantara di Rumah Sakit Bhayangkara ini.

Baca Juga :  Polisi Berhasil Menangkap DPO Kasus Penganiayaan di Jember

“Saya bersyukur dan mudah-mudahan alih teknologi ini terus bisa di kembangkan di Rumah Sakit Bhayangkara di Jawa Timur ini, bisa memberikan pelayanan seperti apa yang diarahkan oleh Kapolda Jatim,” ucapnya.

Ia juga berharap layanan ini menjadi layanan unggulan yang merupakan sebuah teknologi kedepan dan menjadikan Rumah Sakit ini bisa mentransfer teknologi yang maju.

Selain itu, Dokter Terawan juga menjelaskan, Immunoteraphy ini adalah membuat Immunitas didalam tubuh kita menjadi lebih bisa bekerja dengan baik, sehingga Faktor-faktor Immunitas tubuh kita bisa direndahkan.

“Faktor-faktor itu bisa diakibatkan oleh Inflamasi, dan Inflamasi dengan ditekan oleh Immunitas kita yang baik, maka Faktor-faktor yang menyebabkan digenerati proses akibat Inflamasi, bisa ditekan,” jelasnya. (*)

Share :

Baca Juga

Kanal Jawa Timur

Polrestabes Surabaya Kembali Berhasil Amankan Tersangka Pengedar Narkoba

Kanal Jawa Timur

Menjaga Kedamaian, Polri dan TNI Adakan Halal Bihalal Bersama Perguruan Pencak Silat di Ponorogo

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Pulung Hadiri Halal Bihalal Keluarga Besar Pendidik dan Tenaga Pendidikan Sekolah Dasar

Kanal Jawa Timur

Polsek Badegan Melaksanakan Pengamanan Gerakan Pangan Murah Di Desa Dayakan

Kanal Jawa Timur

Kodim 0802/Ponorogo Gelar Doa Bersama Peringati HUT ke 60 Korem 081/Dsj Tahun 2023

Kanal Jawa Timur

Kapolsek Sambit Bersama Anggota Melaksanakan Pengamanan Penyaluran Bansos BPNT dan PKH Kepada Masyarakat

Kanal Jawa Timur

Polres Bangkalan Ungkap Kasus Peredaran Narkoba Satu Terduga Pengedar Diamankan

Kanal Jawa Timur

Polres Tanjungperak Berhasil Amankan Komplotan Curanmor di Surabaya